Tampil Gaya Baru Karang Taruna Kota Makassar Dengan Program dan Pengurus Baru

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar Rapat perdana konsolidasi Karang Taruna kota Makassar, resmi di gelar di Baruga Angin Mammiri di Jalan H.I.A Saleh Deng Tompo no 33 depan pantai losari.

Rapat konsolidasi selain menghadirkan hampir semua pengurus baru Karang Taruna kota Makassar dan dipimpin langsung Ketua Karang Taruna Kota Makassar, Irwan Ade Saputra, didampingi ketua harian Saharuddin Tadep, sekretaris MPKT Andi Sapri Sulo, sekretaris umum Fauzan Wahab.

Dalam sambutannya ketua umum karang taruna kota makassar Irwan Ade Saputra menyampaikan apresiasi atas semangat dan kontribusi semua pengurus sehingga menyempatkan diri untuk hadir bersama membahas kelanjutan kepentingan organisasi.

“Terima kasih atas kehadiran semua pengurus Karang Taruna kota Makassar saya berharap agar semua dapat bersinergi dan bangkit bersama untuk kepentingan bersama tanpa adanya ruang dan sekat” Ujar Ade.

Pengurus Karang Taruna Kota Makassar

Saya harap kita dapat berjalan bersama dalam melakukan perubahan serta meningkatkan kinerja kita di tengah-tengah masyarakat untuk mengembalikan fungsi Karang Taruna Sebagai Pekerja soisal di tengah-tengah masyarakat terkhusus kota Makassar, pinta Ade Kamis (29/3/2018). Selagi.id

“Berikan saya masukan agar apa yang kita inginkan bersama terhadap Karang Taruna selama 2 tahun kedepan dapat terlaksana sesuai dengan metode yang kita inginkan bersama utuk itu segala kritikan dan masukan atas program program sangat di butuhkan untuk pembenahan internal organissi”.

Dirinya berharap banyak masukan membangun untuk Indonesia khususnya kota Makassar, agar kedepannya karang taruna dapat tampil terdepan menjadi garda kepemudaan.

Rapat Konsolidasi Pengurus Karang Karang Taruna Kota Makassar

Sementara itu Jumriah salah satu pengurus Karang Taruna kota Makassar bidang pemberdayaan perempuan berharap semoga melalui rapat perdana ini komunikasi dan kordinasi dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Saya juga berharap program program prmberdayaan perempuan dalam masyarakat dapat lebih mendapat perhatian dan realisasi sesuai dengan kebijakan organisasi” jelas Jumriah.

Pada rapat perdana pengurus karang taruna tersebut juga di lakukan penandatanganan pakta integritas pengurus Karang Taruna Makassar. (*)