Tenant Aksesoris dan Kuliner di NIPAH Memberikan Promo Spesial dan Dikson Menarik Hingga 50%

oleh -40 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SULSELEXPERIENCE.COM,MAKASSAR-NIPAH merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang senantiasa memberikan promo spesial. Di penghujung bulan November ini, NIPAH memberikan penawaran menarik dari tenant aksesoris dan kuliner. Seluruh pengunjung NIPAH dapat memanfaatkan kesempatan ini. Tenant aksesoris yang menghadirkan promonya, diantaranya Frank & co, Watch Club, Internasional Arloji, dan Bonia. Tak hanya itu, tenant kuliner yang juga menawarkan diskon special diantaranya, Sundae Monday, Coco Puff, Myoung Ga, dan Excelso.

 

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, NIPAH dilengkapi dengan berbagai tenant. Program spesial banjir promo dan diskon senantiasa NIPAH hadirkan setiap bulannya. Tak hanya itu, pengunjung setia NIPAH juga dapat berbelanja dari rumah dengan menggunakan program mallku chat and chekout.

 

Terima kasih atas antusiasme masyarakat kota Makassar yang senantiasa menjadikan NIPAH sebagai tujuan berbelanja. Pengunjung tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke NIPAH. Pasalnya, NIPAH menerapkan protokol kesehatan yang ketat di area mal. Sehingga pengunjung dapat merasa aman dan nyaman,” ungkapnya Muhammad Imam.

 

Frank & co. merupakan merek perhiasan terkemuka di Indonesia, dan rumah dari koleksi berlian eksklusif. Frank & co. menghadirkan produk berkualitas premium, dengan harga terjangkau. Seluruh produk yang Fran & co. hasilkan memiliki model dengan detail yang presisi. Tak hanya itu, Frank & co. juga dilengkapi dengan berlian mewah, dan desain yang elegan.  Frank & co. NIPAH memberikan promo bank cashback up to jutaan rupiah.

 

Bagi pengunjung NIPAH yang sedang mencari produk jam tangan berkualitas, Watch Club, Intenasional Arloji, dan Bonia bisa menjadi pilihan. Ketiga tenant ini memberikan promo diskon menarik bagi pelanggan setianya. Watch Club memberikan diskon hingga 50%, Intenasional Arloji menawarkan promo diskon hingga 50% untuk produk tertentu, dan Bonia menghadirkan diskon mulai dari 30%.

 

 

 

 

 

 

 

Selain itu, tenant kuliner juga tidak mau ketinggalan. Snack hingga kopi bisa pelanggan dapatkan dengan program spesial. Sundae Monday memberikan promo cashback bagi pelanggan. Coco Puff dikenal dengan kelembutan rotinya memberikan promo beli 5 dapat 7 buah, dan beli 3 dapat 4 buah potongan Coco Puff.

 

Bagi penggemar masakan korea, Myoung Ga dapat menjadi pilihan menikmati kuliner lezat. Promo yang Myoung Ga hadirkan ialah makan sepuasnya dengan harga hanya 99 ribu rupiah. Dan yang terakhir, Excelso. Tenant ini memberikan promo diskon bank hingga 30%.

 

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan. Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area MaRI dan NIPAH.

 

NIPAH kini menghadirkan layanan belanja dari rumah bertajuk Mallku Chat & Checkout. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp. Dari tenant NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah.

 

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.