Terus Berkembang Dipimpin Prof Asdar, Kini Kampus Cokroaminoto Makassar MoU Dengan OK OC

oleh -4 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Makassar — Rektor Universitas Cokroaminoto Makassar, Prof Asdar, kembali mengembangkan Kampus Universitas Cokroaminoto Makassar, salah satunya melakukan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Pengurus One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship (OK OCE) segmen Agrowisata Wilayah Sulawesi Selatan-Barat di ruangan Rektor, Jum’at 12 Juni 2020.

Pendandatanganan Tersebut disaksikan seluruh dekan dosen dan pihak yayasan dan juga pihak OK.OC yang menyambut baik kerjasama tersebut.

Diketahui OK OCE adalah gerakan penciptaan lapangan kerja, OK OCE, terus memberikan kontribusi positif untuk bangsa. Melalui gerakan kewirausahaan dan ekonomi kerakyatan ini, OK OCE bertujuan untuk bisa menciptakan kemandirian dan lapangan kerja yang banyak untuk rakyat Indonesia.

Prof Asdar dalam sambutannya mengatakan pihaknya menyambut baik MoU ini dalam misi mencerdaskan ummat dalam hal gerakan kewirausahaan dan ekonomi.

” Ini suatu kebanggan dan kesyukuran kita semua dengan adanya MoU ini. Semoga kedepannya berjaln lancar apalagi kampus Universitas Cokroaminoto ini sejajaran dengan kampus besar lainnya,” ujar Prof Asdar di hadapan para hadirin.

Sementara itu, Ketua Umum OK OCE Agrowisata Sulselbar, Iwan Panca menyambut baik MoU yang dilakukan kampus Universitas Cokroaminoto mau berjalan besar sejajar dengan kampus lainnnya.

” ini Adalah langka Awal kita bekerjasama dengan UCM dengan harapan bisa menjadi kampus percontohan yang ada di Indonesia da membawa bama baik UCM,” sahutnya.