Tim PKK Maros Laksanakan Vaksinasi Se-Kabupaten

oleh -6 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Exeperience com, Maros – Pemerintah Kecamatan Maros Baru laksanakan kegiatan Kebut Vaksin Covid 19 Serentak oleh tim penggerak PKK Se-Kabupaten Maros, Rabu (28/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Maros Baru.

Ada empat Desa dan tiga Kelurahan bagi Kader PKK, Kelompok Dasawisma, dan Masyarakat Kecamatan Maros Baru.

Camat Maros Baru Andi Irfan Paharuddin S,STP,. M.H. menjelaskan kepada Wartawan bahwa kegiatan Vaksinasi ini disediakan ratusan dosis untuk masyarakat Kecamatan marusu.

“Target 300 Vaksin Tahap satu dan Tahap kedua untuk masyarakat Kecamatan Maros baru, “Kata Irfan.

Eks Camat Tanralili ini juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Kecamatan Maros baru karena sangat antusias melakukan Vaksinasi.

“Kami pemerintah Kecamatan Maros baru mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasai yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kecamatan Maros baru atas antusias dalam melakukan Vaksinasi serentak ini dan mendukung pemerintah dalam program Kebut Vaksin Covid 19 Serentak yang bertujuan agar herd immunity masyarakat akan cepat tercapai, “Jelasnya.

Irfan juga berharap agar masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadaran agar mata rantainpenyebaran corona virus dapat segera diputus.

“Kami berharap kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kesadaran dalam penerapan protokol kesehatan sehingga mata rantai penyebaran virus Covid 19 dapat diminimalisir dan tetap menjaga kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, “Harap Irfan.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan ini Ketua tim Penggerak PKK Kecamatan, TP PKK Desa, Lurah, Kader PKK, dan Kepala Puskesmas Maros Baru beserta jajaran.

 

 

(Oleh: Anchank)