Tim Wasev Mabesad Kunjungi Posko TMMD ke 102

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Majene – Tim Wasev Mabesad mengunjungi posko pengawas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kantor Koramil 1401-04 Malunda.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majene Hj Hasbina Arif saleh S. Sos.,M.Si, Kapolres Majene AKBP Asri Efendy SIk, Kejaksaan Negeri Majene(diwakili Kasi Intel), Muh. Iksan SH, Para pimpinan OPD Kabupaten Majene, para Personil Satgas TMMD Kodim 1401/Majene, Camat Malunda, Kapolsek Malunda, KKN Unhas Bakti Negara 99 serta masyarakat.

Ketua Tim Wasev Mabesad, Brigjen TNI Sudibyo, SE yang meninjau Posko TMMD yang ke 102 mengatakan jika hal ini untuk melakukan pengecekan kesiapan TMMD.

“Kami lakukan pengecekan kesiapan TMMD dan yang sudah berjalan, apakah sudah sesuai adminitrasi perencanaan TMMD,”ujarnya. Selasa, 31/7/2018.

Brigjen TNI, Sudibyo, SE

Lanjutnya ia mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga dan senang sekali melihat kekompakan satgas TMMD yg ke 102 antara TNI dan Polri, Mahasiswa KKN Unhas Bakti Negara 99.

“ini salah satu tujuan TNI, bagaimana TNI dan rakyat bisa bersatu memberikan kontribusi untuk membantu pemeritah Daerah untuk membangun desa untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat,”tambahnya.

Lebih lanjut dirinya berharap kepada pemerintah Daerah Kabupaten Majene agar dapat menindaklanjuti program ini, dimana keberadaan TNI dan unsur unsur yang terlibat dalam satgas TMMD dapat bekerja sama agar bisa bermanfaat dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat.

“setelah TMMD yang ke 102 ini, kepada pemerintah Daerah Kab Majene agar ditidak lanjuti dan di kembangkan seperti, Rehab Bangunan sekolah SD 39 Batususun, Rehab Mesjid Arrahman agar ditingkatkan pembangunannya dan mampu di berdayakan,”bebernya.

“tetap semangat dan bersatu bersama rakyat dan masyarakat kita harapkan ada kerjasama TNI, masyarakat percaya bahwa TNI itu bersama rakyat membangun desa ini,”harapnya. (*)