Truk Bermuatan Semen Terjung Ke Jurang, Hindari Mobil Jenis Pick Up Saling Mendahuli

oleh -16 views
kecelakaan di maros https://sulselexperience.com/truk-bermuatan-semen-terjung-ke-jurang-hindari-mobil-jenis-pick-up-saling-mendahuli.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Truk Bermuatan Semen Terjung Ke Jurang, Hindari Mobil Jenis Pick Up Saling Mendahuli 1 Hukrim HINDARI DUA MOBIL PICK UP SALING MENDAHULUI
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experinec.com, Maros – Truk enam roda bermuatan semen terjun dan masuk ke jurang di poros Maros Mallawa, Kabupaten Maros Senin (27/9/2021). Peristiwa itu terjadi dua mobil pick up saling mendahului.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Namun semen yang ditaksir lebih dari lima ratusan semen terhambur, Sopir truk selamat dari musibah kecelakaan meski truk yang dikendarainya terguling beberapa kali ke jurang.

Personel Polsek Mallawa, Sofyan menerangkan bahwa sementara mobil yang terjun ke jurang masih dalam proses evakuasi.

“Akibat insiden kecelakaan ini kemacetan terjadi sepanjang lima kilometer dan proses evakuasi berlangsung dramatis dikarenakan banyaknya semen yang berhamburan tuturnya.

Sopir truk hanya mengalami sedikit pusing akibat mobil terguling, kata Sofyan.

“Ya benar ada, namun untuk korban jiwa tidak ada. Saat ini Sopir selamat” ujarnya, Senin (26/8/2021).

Dari informasi Sopir enam roda, katanya, menghindari dua mobil pick up saling adu kecepatan dan bermuatan jagung tersebut sehingga mencoba menghindarinya dan masuk jurang.

Dia menambahkan, mobil enam roda tersebut sebelum masuk jurang dua mobil pick up datang dari arah poros Maros Mallawa.

Saat itu, Sopir truk mencoba menghindari mobil pick up yang saling mendahului mobil yang dikendarainya hilang keseimbangan.

Akibatnya, mobil bertonase berat tersebut langsung masuk kedalam jurang dan sampai saat ini masih dalam evakuasi petugas untuk ditarik ke jalan,” ungkap Sofyan.

 

 

(Oleh: Ancank)