oleh

Wakil Dekan III Fak. Farmasi UIT Lantik Pengurus DPM dan BEM

SULSELEXPERINCE.COM,-Wakil Dekan III Fakultas Farmasi UIT, Ismart. M, S.Far, M.Kes, melantik Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia Timur (UIT), Periode 2021-2022 di Aula Kampus I UIT, Jl.Rappocini No.171 Makassar, Sabtu 6 Maret 2021.

Pengurus yang dilantik periode 2021-2022 adalah Pengurus DPM yang diketuai Sumarni, dan Pengurus BEM yang diketuai Haswanti. Sebelum pelantikan pengurus ini, dilakukan serah terima jabatan pengurus lama periode 2020-2021.
Acara Pelantikan dan Rapat Kerja dengan mengusung tema ” Bergerak Bersama dalam Satu Komitmen untuk Lembaga yang Berintegrasi”.
Wakil Dekan III Ismart. M, S.Farm, M.Kes dalam sambutannya mengatakan Mahasiswa Fakultas Farmasi agar kepengurusan DPM dan BEM yang baru , harus lebih sigap menyikapi banyak kebijakan di era New Normal baru ini, Dalam waktu dekat UIT akan menghadapi Akreditasi Institusi dari BAN-PT.
Wakil Dekan, mengharapkan kepada BEM Fakultas Farmasi, menjalin kerja sama dengan Stakholder, Alumni dan Program Kerja yang berorientasi dalam menunjang proses Akreditasi ke depan, kata Ismart.
Wakil Dekan, menyampaikan selamat kepada pengurus DPM dan BEM Fakultas Farmasi periode 2021-2022. Semoga dapat berperan aktif dalam mengembang Visi dan Misi untuk memajukan Fakultas Farmasi pada khususnya dan Universitas Indonesia Timur pada umumnya.
Sementara itu Wakil Rektor III Muhammad Khaerul, S.Farm, M.Kes mengatakan kami berharap seluruh yang telah memiliki lembaga kemahasiswaan baik DPM maupun BEM yang bisa berkobolarasi dengan pihak fakultas untuk mempromosikan kampus menggait mahasiswa, nantinya menciptakan , melahirkan program-,program kerja produktif dan Inovatif sehingga menjadi yang baik pada masyarakat luar, dan tentu bisa menjadi penggiat untuk bergabung fakultasnya masing-masing di Universitas Indonesia Timur Makassar.
Wakil Rektor III, berharap fakultas yang belum aktif kepengurusan lembaganya DPM dan BEM agar segera mengaktifkan sehingga kita bisa bersinergi bekerjasama mahasiswa dalam kelembagaannya birokrasi tingkat Fakultas, birokrasi tingkat Universitas selalu berjalan beriringan sehingga nantinya sehingga kita bisa nantinya mengieksekusikan kembali Universitas Indonesia Timur ke depannya, kata Muhammad Khaerul.
Pelantikan ini dihadiri, Wakil Rektor III Muhammad Khaerul Nur, S Farm, M.Kes, Wakil Dekan III Farmasi, Ismart. M, S Farm, M.Kes, Dosen, Mahasiswa.
(Humas UIT/ Beddu Lahi)

Komentar

Topik