Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahar : IPM harus Berproses, Jadi Kader Kuat

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Intelijennews, Makassar – Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif silaturahmi bersama Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) se Sulawesi Selatan, dalam acara Kompiwil IPM Sulawesi Selatan di Bukit Baruga Antang, Makassar, Kamis (10/05/2018) dini hari.

Syaharuddin mengatakan, bahwa dirinya baru tiba dari perjalanan kepartaian mendampingi Surya Paloh, langsung menuju ke acara IPM Sulawesi Selatan.

“ini saya baru tiba dari Jakarta, mendampingi Surya Paloh jam 00.00, karena ini panggilan Perserikatan, jadi selalu siap,” tegas Syahar sapaan akrab Syaharuddin.

Syahar menambahkan, dirinya mengaku pernah melewati fase ini dan kala itu dirinya benar-benar berproses mulai dari TM 1, dan di TM 1 IPM di ajarkan totalitas.

“Kalian harus berproses, lalui semua itu, jangan menjadi kader yang cengeng, kalian harus kuat, kita sebagai kader Muhammadiyah selalu berFastabiqul khairat,” ungkap Syahar.

Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Syamsul Hidayat mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Syaharuddin Alrif atas waktunya hadir ditengah kesibukan beliau.

“Allahu Akbar, sekarang sudah pukul 00.15 dini hari, kak Syahar masih menyempatkan menemui kita semua, totalitas kak Syahar memang nyata, bukan lagi teori namun praktik, mari kita doakan kakanda kita ini agar selalu dalam lindungan-Nya,” ucap Syamsul di aminkan seluruh peserta Kompiwil. (R/*)