Menu

Mode Gelap

Bisnis · 19 Apr 2022 WIB ·

WRP Memadukan Lifestyle Dan Menu Kekinian


 WRP Memadukan Lifestyle Dan Menu Kekinian Perbesar

SULSELEXPERIENCE.COM,MAKASSAR-Resmi berpisah dari manajemen RPP Jakarta sejak 01 April 2022,dan berubah brand menjadi Warunk Ropang (WRP) MAKASSAR dan Palu sejak 8 april 2022 kini tampil lebih kekinian.
Perubahan ini terlihat dari tempat yang ditampil lebih instagrabel dan estetik. Begitu juga dengan menu-menu yang lebih ringan dan harga terjangkau.
“Secara resmi kami dari manajemen lokal MAKASSAR & Palu sudah tidak bekerjasama lagi dengan manajemen RPP Jakarta.
Dan Lunching Brand baru kami pada tanggal 08 April 2022 menjadi WARUNK ROPANG (WRP)  khusus area MAKASSAR dan Palu,” ujar Ivan  Manager WRP Senin (17/4/2022).


David berharap dengan mengambil langkah ini akan menjadi titik balik yang baru bagi manajemen Warunk Ropang (WRP) MAKASSAR & Palu karena resmi telah berdiri sendiri dalam terjun dalam dunia food & Bevarage  di Kota MAKASSAR & Palu.
Menurutnya Keputusan ini akan menjadi langkah awal yang baru untuk memperkenalkan Brand atau Merk WRP yang baru dan siap bersaing dipasaran duania kulinary baik lokal maupaun nasional nantinya.
“Transisi ini tentu tidak akan berpengaruh besar terhadap konsumen kami, karena lokasi dan alamat masih sama yaitu Jl, Sawerigading dan Jl. Perinyis Kemerdekaan km 12 Kota MAKASSAR.
Bahkan beberapa menu kami pun masih sama bahkan kita pun sekarang lebih banyak variatif pilihan menu dan minuman di banding yang lalu,”tuturnya.
Begitu pula dari target segmentasi pun masih sama yaitu usia 13 Tahun Keatas hingga Family dan atau profesioanl muda. Sedang untuk menu, selain harga terjangkau, juga cukup beragam,mulai dari nasi goreng, bakso, dan beragam lainnya. Ditempat ini juga menyediakan minuman yang sudah cukup familiar,seperti kopi. Sehingga tempat ini bisa sebagai tempat kongkow dan juga berswa foto.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Jalankan Bisnis Dengan Aman, SPJM Komitmen Tingkatkan HSSE

25 Mei 2022 - 17:22 WIB

Muliakan Sesama, SPJM Salurkan Bantuan Sembako

25 Mei 2022 - 17:08 WIB

Hunian Pintar Ramah Kantong bersama BincangShopee 6.6 Rumah & Hobi Sale

25 Mei 2022 - 00:19 WIB

Blibli dan Jumpstart Luncurkan Smart Vending Machine Pertama

25 Mei 2022 - 00:11 WIB

Mirza Adityaswara Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Presiden Komisaris OVO

23 Mei 2022 - 23:47 WIB

Bupati Morowali Salut Komitmen PT Vale Jalankan CSR

21 Mei 2022 - 00:25 WIB

Trending di Bisnis