Bugis Waterpark Hadirkan Program Bisnis Sobat Nyebur & Bank Sampah Bugis Waterpark

oleh -52 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SULSELEXPERIENCE.COM,MAKASSARBagi pelanggan yang sedang mencari destinasi wisata akhir tahun, Bugis Waterpark Adventure bisa menjadi pilihan yang tepat. Bugis Waterpark Adventure hadir menjadi salah satu destinasi wisata hiburan bagi keluarga. Hanya dengan 70 ribu rupiah saja, masyarakat dapat menikmati semua wahana di Bugis Waterpark Adventure. Harga ini berlaku untuk satu orang dan satu tiket, dan berlaku setiap hari.

 

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga menuturkan, bahwa Bugis Waterpark Adventure menjadi tempat rekreasi bersantai bersama keluarga. Bugis Waterpark Adventure dilengkapi dengan beragam wahana seru. Selain itu, Bugis Waterpark Adventure kini menghadirkan program Bisnis Sobat Nyebur & Bank Sampah Bugis Waterpark.

 

“Masyarakat dapat mendaftarkan dirinya dalam program Bisnis Sobat Nyebur. Jika sudah bergabung, peserta dapat merekomendasikan atau membawa rombongan ke Bugis Waterpark. Minimal 30 orang, peserta kemudian berkesempatan mendapatkan benefit mulai dari 5%. Masyarakat yang bergabung dalam Bisnis Sobat Nyebur berkesempatan mendapatkan benefit jutaan rupiah,” pungkas Ralie.

 

Tak hanya itu, Bugis Waterpark Adventure juga berkomitmen untuk menjaga bumi dengan menerapkan Bank Sampah Bugis Waterpark. Program ini merupakan hasil kerjasama dengan UPT Bank Sampah Pemerintah Kota Makassar. Bank Sampah ini memiliki program untuk mengumpulkan sampah daun untuk dijadikan sebagai kompos alami, dan mengumpulkan sampah plastik untuk didaur ulang. Selain mendaur ulang sampah daun, Bugis Waterpark Adventure juga melakukan daur ulang sampah plastik.

 

Masyarakat yang berada di area Bugis Waterpark Adventure mewajibkan pengunjung untuk mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area. Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang. Kami juga telah menyiapkan satgas Covid-19 yang akan berkeliling area untuk mengatur dan mengarahkan seluruh pengunjung untuk dapat taat pada protokol kesehatan di dalam area Bugis Waterpark Adventure.