Menu

Mode Gelap
KH Quraish Shihab Akan Hadiri Haul 40th H.Kalla-Athirah How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Politik · 30 Nov 2021 WIB ·

Terpilih Aklamasi, Marwah Kembali Nahkodai Kecamatan Malusetassi Barru


 Terpilih Aklamasi, Marwah Kembali Nahkodai Kecamatan Malusetassi Barru Perbesar

SulselExperience com, Barru – DPD II Partai Golkar Barru menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk Kecamatan Mallusetasi, Selasa (30/11/2021) Jalan Lojie Desa Bojo Baru Kecamatan Malusetassi, Kabupaten Barru.

Marwah, S.Sos yang terpilih sebagai Ketua untuk Kecamatan Malusetassi sangat senang dengan terpilihnya untuk kedua kalinya. Menurutnya amanah ia dapatkan sebab baik dari pimpinan Desa ataupun kelurahan sangat senang dengan kinerjanya selama ini.

“Alhamdulillah. Teman-teman pimpinan Desa, kelurahan maupun DPD II Golkar Barru masih mengharapkan saya sebagai ketua Kecamatan. Makanya saya berterima kasih kepada saudara-saudara yang masih berharap saya memimpin Kecamatan Malusetassi,” katanya.

Ia menargetkan, akan memenangkan Partai Golkar di Kecamatan Malusetassi pada event politik mendatang.

“insyaAllah kami akan bekerja berjuang untuk memenangkan Partai Golkar terkhusus di Kecamatan Mallusetasi. Dengan dukungan dari Bapak Ketua DPD II Mudassir Hasri Gani yang baru terpilih, saya juga akan bekerja untuk memenangkan Partai Golkar terkhusus untuk persiapan Caleg pads Pileg 2024,” bebernya.

Sementara itu, Mudassir Hasri Gani (MHG) menyambut baik terpilihnya Marwah. Ia berharap terpilihnya Marwah dapat menjaga marwah (muruah) Golkar Barru di Kecamatan Malusetassi.

“Selamat untuk Ibu Marwah yang terpilih secara aklamasi. Saya harap Ibu (Marwah) dapat menjaga kekompakan kader-kader Golkar di Kecamatan Malusetassi dan membantu memenangkan Bapak Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe pada pemilihan Pilpres dan Pilgub 2024,” imbuhnya

Turut hadir pada acara Muscam Partai Golongan Karya Kecamatan Malusetassi antara lain, Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani, S.Psi, Sekertaris DPD Golkar Barru Hacing,S.Sos, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Abu Bakar Arsyad, Wakil Ketua Organisasi Syamsuddin Muhiddin, Wakil Ketua Bidang Ketenagakerjaan, Insfraktruktur, Transportasi dan Energi H.Rusdi Cara, dan Bendahara Hj Asma Rosita.

 

 

(U Nai)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Avatar of u dg. Nai badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Partai NasDem Sulsel Ajak Putra Putri Terbaik Maju Jadi Caleg, Pendaftaran Dibuka Hari Ini

23 Juni 2022 - 16:51 WIB

Rakerda PAN Makassar Usulkan 8 Nama Capres, Anies Baswedan dan Zulkifli Hasan Dapat Suara Mayoritas

21 Juni 2022 - 19:19 WIB

Ketua DPD Golkar TP: Golkar Sulsel Kehilangan Sosok Andi Atta Lantara, Kader Tangguh dan Baik

21 Juni 2022 - 17:55 WIB

Mengenang Ibu Ani Yudhoyono, SBY Titip Salam untuk Sulsel

19 Juni 2022 - 21:42 WIB

AMK Sulsel Dorong Imam Fauzan Bertarung di Pilgub 2024

18 Juni 2022 - 20:56 WIB

Daftar Caleg Rampung, Golkar Sulsel Target Tambah Kursi

18 Juni 2022 - 19:11 WIB

Trending di Politik