Terpilih Aklamasi, Marwah Kembali Nahkodai Kecamatan Malusetassi Barru

SulselExperience com, Barru – DPD II Partai Golkar Barru menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk Kecamatan Mallusetasi, Selasa (30/11/2021) Jalan Lojie Desa Bojo Baru Kecamatan Malusetassi, Kabupaten Barru.

Marwah, S.Sos yang terpilih sebagai Ketua untuk Kecamatan Malusetassi sangat senang dengan terpilihnya untuk kedua kalinya. Menurutnya amanah ia dapatkan sebab baik dari pimpinan desa ataupun kelurahan sangat senang dengan kinerjanya selama ini.

“Alhamdulillah. Teman-teman pimpinan desa, kelurahan maupun DPD II Golkar Barru masih mengharapkan saya sebagai ketua kecamatan. Makanya saya berterima kasih kepada saudara-saudara yang masih berharap saya memimpin Kecamatan Malusetassi,” katanya.

Ia menargetkan, akan memenangkan Partai Golkar di Kecamatan Malusetassi pada event politik mendatang.

Bacaan Lainnya

“insyaAllah kami akan bekerja berjuang untuk memenangkan partai Golkar terkhusus di Kecamatan Mallusetasi. Dengan dukungan dari Bapak Ketua DPD II Mudassir Hasri Gani yang baru terpilih, saya juga akan bekerja untuk memenangkan Partai Golkar terkhusus untuk persiapan Caleg pads Pileg 2024,” bebernya.

Sementara itu, Mudassir Hasri Gani (MHG) menyambut baik terpilihnya Marwah. Ia berharap terpilihnya Marwah dapat menjaga marwah (muruah) Golkar Barru di Kecamatan Malusetassi.

“Selamat untuk Ibu Marwah yang terpilih secara aklamasi. Saya harap Ibu (Marwah) dapat menjaga kekompakan kader-kader Golkar di Kecamatan Malusetassi dan membantu memenangkan Bapak Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe pada pemilihan Pilpres dan Pilgub 2024,” imbuhnya

Turut hadir pada acara Muscam Partai Golongan Karya Kecamatan Malusetassi antara lain, Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani, S.Psi, Sekertaris DPD Golkar Barru Hacing,S.Sos, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Abu Bakar Arsyad, Wakil Ketua Organisasi Syamsuddin Muhiddin, Wakil Ketua Bidang Ketenagakerjaan, Insfraktruktur, Transportasi dan Energi H.Rusdi Cara, dan Bendahara Hj Asma Rosita.

 

 

(U Nai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan