Depresi, Seorang Warga Maros Gorok Lehernya

oleh -5 views
IMG 20210927 103950 https://sulselexperience.com/depresi-seorang-warga-maros-gorok-lehernya.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Depresi, Seorang Warga Maros Gorok Lehernya 1 Hukrim Depresi 3 Hari Warga Maros Menggorok Lehernya Sendiri Hingga Putus
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience, Maros – Percobaan bunuh diri oleh warga Masembo kel baju Bodoa kec Maros baru kab Maros dengan cara gantung diri serta menggorok lehernya sendiri. digagalkan oleh warga setempat. Minggu 26/09/2021 pukul 16.30 WITA.

Menurut warga, korban Dg. Linrung (65 tahun) mengalami stres (depresi), sehingga sering mencoba melakukan aksi bunuh diri di rumahnya.

“Sudah 3 hari terakhir telah melakukan percobaan bunuh diri namun pihak keluarga melakukan pencegahan.”

Untuk mengantisipasi korban kembali melakukan bunuh diri, warga mengambil langkah dengan cara menghilangkan benda tajam yang ada di rumah korban.

Warga pun kembali melihat korban dengan membawa sarung menuju ke belakang rumahnya untuk digunakan gantung diri, namun kembali digagalkan.

Tidak sampai disitu, korban mengambil sebuah parang milik tetangganya dan menggorok lehernya sendiri hingga mengalami luka robek pada leher tenggorokan terputus.

Warga yang melihat korban tergeletak berlumuran darah dan tak sadarkan diri hingga dilarikan ke RS. Pallaloi (Salewangan) untuk mendapatkan perawatan medis.

 

 

(Oleh: Rudy Gemulai)