FPA Dan KNPI Maros Gelar Turnamen Badminton Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

oleh -27 views
IMG 20211029 https://sulselexperience.com/fpa-dan-knpi-maros-gelar-turnamen-badminton-dalam-rangka-hari-sumpah-pemuda.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα FPA Dan KNPI Maros Gelar Turnamen Badminton Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda 1 Olahraga FPA dan KNPI Maros
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Maros, SulselExperience com  – Berbagai kegiatan peringatan sumpah pemuda dilaksanakan serentak oleh beberapa organisasi kepemudaan dikabupaten Maros, salah satunya adalah turnamen bulutangkis yang dilaksanakan oleh Forum Pemuda Allu (FPA) dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Maros Baru.

Pembukaan turnamen badminton ini dilaksanakan di PB. Baji Pamai Kecamatan Maros Baru, kamis (28/10/2021).Turnamen ini r akan berlangsung selama 17 hari hingga tanggal 13 November 2021.Turnamen ini di ikuti peserta sebanyak 46 orang pendaftar.

Dalam sambutannya ketua umum forum pemuda Allu (FPA) mengungkapkan kegiatan supah pemuda ini mereka kemas dalam bentuk turnamen Bulutangkis, dengan mengangkat tema “Sumpah Pemuda” Pemuda Berbakat, Berkarya dan Berprestasi di masa pandemi Covid 19.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja FPA sehingga ini menjadi kita desain dengan peringatan Sumpah pemuda.

Senada dengan Ketua DPK KNPI Maros Baru, Bohari berharap melalui turnamen ini dapat membentuk karakter dan mental para pemain yang yang tergabung dalam PB. Baji Pamai Melihat semangat para pemuda di baji pamai banyak yang meminati olahraga bulutangkis, sehingga hal tersebut perlu di apresiasi dengan membuat kompetisi meskipun masih berada dalam lingkup Baji pamai.

“Kami harap para pemain dapat termotivasi untuk terus mengasah bakat badmintonnya melalui turnamen ini”

Kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh camat Maros Baru Andi Muhammad Irfan, harapannya semoga dengan kegiatan ini akan memunculkan bibit unggul dalam perbulutangkisan khususnya di Baji pamai.

(Anchank)