Prajurit Merah Prestasi Gemilang Tae Kwon Do’

oleh -12 views
IMG 20211107 https://sulselexperience.com/prajurit-merah-prestasi-gemilang-tae-kwon-do.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Prajurit Merah Prestasi Gemilang Tae Kwon Do' 1 Berita, Olahraga Prajurit Merah Prestasi Gemilang Tae Kwon Do'
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience com, Maros – Prajurit Yonif Para Raider 433/js menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih medali emas pada cabang olahraga taekwondo dalam kejuaraan yang digelar POLTEK CUP Makassar.

Seperti Prada Fiang dan Prada ahmad yani yang berhasil menjadi juara dengan merebut medali emas dan perunggu pada Kejuaraan Taekwondo POLTEK CUP KE-18 di Gor Sudiang Makassar.

Dalam kejuaraan tersebut di ikuti 24 atlet dari Yonif Para Raider 433/Js, Prada Fiang turun di kelas U-68 Kg senior putra dan berhasil mengalahkan lawannya dengan memukau yang digelar Minggu (31/11/2021). Selain itu Prada Ahmad Yani yang juga turun di kelas 74kg, meraih medali perunggu. dan juga turut bertanding atlit poomsae ade (anak serka rahim) dan lira (anak lettu ramli).

Pelatih Serma Yongky dan praka Hendrik, sudah mempersiapkan atlet dari jauh hari, Latihan yang di lakukan dari pagi sore malam di Aula parka Herlin Yonif Para Raider, agar memberikan bekal di saat pertandingan tiba, dengan di bantu beberapa rekan pelatih lainnya, parka ibnu dan parka rasyid.

Sebanyak 812 atlet yang berasal dari 61 tim yang ada di Indonesia timur turut serta dalam kejuaraan tersebut. Kejuaraan itu di bagi dalam beberapa kelas yang dipertandingkan, terdiri dari Kyorugi dan Poomsae.

Selain prajurit Yonif Para Raider 433/js, anak-anak dari prajurit turut ikut serta dalam kejuaraan tersebut, cadet female sahara meriah emas, pra cadet luthfi al hafiz dengan meraih medali emas, dan Balqis Athaya meraih medali perunggu.

Berharap Latihan ini akan terus di lakukan.Saya selaku Danyonif Para Raider 433/Js, mengucapkan selamat dan berbahagia kepada para atlet yang telah meraih juara pada kejuaraan Taekwondo se Indonesia Timur,” ucapnya.

Selain mengharumkan nama Divif Infanteri 3 Kostrad khususnya tempat para atlet tersebut berdinas yakni di satuan Yonif Para Raider 433/js, namun mereka juga merupakan salah satu aset bangsa yang diharapkan kedepan mampu menorehkan prestasi gemilang cabang olahraga taekwondo di kancah internasional.

 

 

(Rls/ U Nai)