Pangdivif 3 Kostrad menghadiri upacara Virtual peringatan HUT ke-76 TNI

oleh -9 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience com, Makassar : Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo., S.I.P, menghadiri upacara peringatan HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara virtual, yang bertempat di Lapangan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (05/10/2021).

Kegiatan upacara Virtual dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indoensia Ir. Joko Widodo langsung dari Istana Negara dengan diikuti Panglima TNI, para Kepala Staf TNI AD, AU, AL dan Kapolri.

Dalam mengikuti jalannya Upacara HUT Ke- 76 TNI secara virtual, para peserta tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna menghentikan penyebaran virus Covid-19.

Setelah mengikuti upacara, Pangdivif 3 Kostrad juga mengikuti acara Syukuran dan Ramah Tamah. Pada kesempatan ini juga, disela-sela perbincangan Mayjen Kunto mengucapkan “Selamat Ulang Tahun ke-76 TNI kepada para pejabat TNI yang hadir, semoga di usia yang ke 76 ini, TNI semakin Profesional, dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI” Ujarnya.

 

 

 

(Rls)