Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah Luncurkan Buku Berjudul “Jangan Melambat Di Lajur Cepat

oleh -9 views
https://sulselexperience.com/wakil-ketua-dprd-sulbar-usman-suhuriah-luncurkan-buku-berjudul-jangan-melambat-di-lajur-cepat.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah Luncurkan Buku Berjudul "Jangan Melambat Di Lajur Cepat 1 Politik Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience.com, Mamuju – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Usman Suhuriah luncurkan buku yang bertajuk “Jangan Melambat Di Lajur Cepat”.

Peluncuran buku ini di gelar melalui diskusi media ghatering di Cafe M’Cofe jalan Pongtiku Mamuju Selasa 21/09/2021.

Usman Suhuriah merupakan Legislator dari Partai Golkar Sulbar ini meluncurkan buku ini karena ingin melihat provinsi Sulbar lebih cepat melaju dalam hal pembangunan baik itu sarana infrastruktur maupun pelayanan pelayanan kepada masyarakat khususnya.

“Pihaknya sengaja membeda buku ini juga karena bertepatan dengan HUT Provinsi Sulbar yang ke 17 dimana fenomena – fenomena yang hadapi Provinsi Sulbar. “Ujarnya.

‘Iya dalam buku ini terdiri dari 73 tema atau judul yang ditulis dengan gaya populer berisi telaah, fakta, data serta fenomena di daerah ini, ‘tandasnya lagi.

“Buku yang berjudul Jangan Melambat di lajur cepat, memajukan Sulbar memajukan Indonesia terbit dengan 313 halaman. ‘cetusnya.

 

 

 

(U Dg Nai)