Menu

Mode Gelap
KH Quraish Shihab Akan Hadiri Haul 40th H.Kalla-Athirah How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Pemerintahan · 3 Des 2021 WIB ·

Pemkot Makassar ITB Nobel Indonesia Sepakat Kembangkan Pendidikan


 Pemkot Makassar ITB Nobel Indonesia Sepakat Kembangkan Pendidikan Perbesar

Sulselexperience.com — MAKASSAR,- Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny-Fatma memiliki beragam program inovatif di antaranya bidang pendidikan. Komitmen tersebut di tuangkannya dalam revolusi pendidikan yang tengah berjalan.

program inspiratif itu juga menarik minat beberapa Universitas baik lokal maupun mancanegara. Olehnya itu tak ayal, Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia menangkap peluang untuk turut bersama Pemkot Makassar mengembangkan pendidikan.

Bertempat di Kediaman Pribadi Danny Pomanto Jalan Amirullah, Jum’at (3/11/2021) rektor ITB Nobel Indonesia Dr H Badaruddin menemui langsung Wali Kota Makassar dan melakukan penandatanganan MoU dalam rangka kerjasama bidang pendidikan,penelitian dan pengabdian masyarakat.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dengan tangan terbuka menerima ITB Nobel dan berharap dapat bersama mengembangkan Makassar.

“Kami tentu berbangga karena semua pihak termasuk ITB Nobel peduli akan perkembangan Makassar khususnya di bidang pendidikan. Mari bantu kami untuk menghasilkan kontribusi nyata untuk kota ini”,harap Danny.

Sementara rektor ITB Nobel Indonesia Dr H Badaruddin yang di dampingi civitas akademik Nobel mengatakan kesiapannya untuk turut bersinergi dengan pemerintah kota Makassar.

“Banyak anak didik kami yang memiliki kemampuan serta pengetahuan yang memadai. Ini menjadi jembatan mereka mengaplikasikan ilmunya dan tentunya dukungan bapak Wali Kota kian memantapkan kerjasama ini”,ujarnya.(Aco/*)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Avatar of u dg. Nai badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Dihadapan Puluhan Mahasiswa UIN Alauddin, Ketua DPRD Rudianto Lallo: Jangan Takut Bermimpi

25 Juni 2022 - 15:30 WIB

Walikota Parepare Taufan Pawe: Milad UMI ke-68 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia Timur

24 Juni 2022 - 09:23 WIB

Hadiri Konferensi Kerja PGRI Makassar, Rudianto Lallo Kenang Perjuangan Guru

21 Juni 2022 - 12:34 WIB

Sambut HUT Polri, Warga Barayya Beri Dukungan dan Apresiasi Polsek Bontoala

21 Juni 2022 - 09:17 WIB

Taufan Pawe Rayakan HUT Bhayangkara ke-76 dengan Main Futsal

20 Juni 2022 - 17:48 WIB

Paspor Jamaah Haji Kloter Pertama Embarkasi Makassar, Diserahkan Langsung Kakanwil Kemenkumham Sulsel

17 Juni 2022 - 21:32 WIB

Trending di Pemerintahan