5 Atlet NPC Maros Mewakili Sulsel Ajang Peparnas XVI di Papua

oleh -23 views
IMG 20210929 WA0058 https://sulselexperience.com/5-atlet-npc-maros-mewakili-sulsel-ajang-peparnas-xvi-di-papua.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα 5 Atlet NPC Maros Mewakili Sulsel Ajang Peparnas XVI di Papua 1 Olahraga 5 Atlet
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience Maros- Pada Pelaksanaan Seleksi Atlet National Paralympic Committee (NPC) Sulawesi Selatan, yang dikuti Oleh Kabupaten/ Kota Se-Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan Pada Pertengahan Bulan September 2021.

Ketua NPC Maros Hidayat Assagaf menjelaskan bahwa NPC Kabupaten Maros mengirim 10 Atlet untuk mengikuti Seleksi di Tingkat Provinsi tersebut, dan Alhasil ada 5 (lima) Atlet NPC Maros berhasil lolos dan diberangkatkan untuk mewakili Sulawesi Selatan diajang PEPARNAS XVI di Papua Pada Bulan November Tahun ini.

Sesuai Surat Pemberitahuan Tim Seleksi NPC Sul-Sel No : 053/NPC-SWS/SU/IX/2021, Tanggal 25 September 2021.

“Sebuah kesyukuran kepada kami Pengurus NPC Kabupaten Maros, seluruh masyarakat Maros, serta tidak lepas dari Doa dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Maros, sehingga Atlit Maros bergabung dengan 32 Atlit Se-Sulawesi Selatan yang akan mewakili Sulawesi Selatan diajang Kompetisi Nasional Disabilitias ini,”Ungkap Hidayat Assagaf.

Adapun Nama-Nama yang Lolos Tersebut adalah Muh. Imanuddin K, Klasifikasi T/F 11 Cabor Atletik, Nurhalisah Putri Agna, Klasifikasi T/F 12 Cabor Atletik, Hadija Klasifikasi SS6 Cabor Bulutangkis, Zulkifli Umar, Klasifiklasi B2 Cabor Catur, Ilham Klasifikasi TN Cabor Tenis Meja.

Kelima Atlit tersebut bersama Atlit lainnya sementara mengikuti TC Disentralisasi Selama 2 (dua) Minggu dan kemudian dilanjutkan TC Sentralisasi yang di Pusatkan di Kota Makassar,”Ungkap Hidayat Assagaf yang Juga Pengurus NPC Sul-Sel.

Hidayat berharap agar kontingen dari sulawesi selatan dapat mengharumkan nama baik provinsi sulawesi selatan terkhusus Maros.

“Semoga kontingen Sulawesi Selatan mendapatkan mengharumkan nama baik Sulawesi Selatan dan terkhusus Kabupaten Maros di PEPARNAS XVI Di Papua Pada Tanggal 01 – 15 November 2021, mohon Doanya Semua, semoga Kami senantiasa diberkahi Allah dan Sehat Walafiat, Aamiin,” Tutup Hidayat Assagaf, Official Atletik Kontingen NPC Sulawesi Selatan.

(Achank)