Warga Kampung Bilaya Gowa Meninggal Dunia Diakibatkan Kelelahan Berenang

oleh -25 views
IMG 20211114 WA0068 https://sulselexperience.com/warga-kampung-bilaya-gowa-meninggal-dunia-diakibatkan-kelelahan-berenang.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Warga Kampung Bilaya Gowa Meninggal Dunia Diakibatkan Kelelahan Berenang 1 Berita Berenang
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience Gowa- Muh Tahir Dg Sitakka (40) warga Kampung Bilaya Dusun Tamalayu Pallantikang Kecamatan Pattalasang Kabupaten Gowa tengelam saat akan menyeberang sungai.

“Menurut keterangan Kapolsek Parangloe, Iptu Mudatsir, korban sedang menangkap ikan di lokasi bersama 3 rekannya kejadian Minggu 14/11/2021.

Dan mengajak Irfan DG.Tane untuk menyeberang sungai dengan cara berenang, saat dipertengahan sungai tiba – tiba korban tenggelam dan menghubungi Polisi.

korban sempat melambaikan tangan dengan isyarat meminta tolong dan korban tidak muncul lagi dipermukaan air akibat kelelahan, ” ujar Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir.

Berbekal informasi warga
Personil dan warga melakukan pencarian dan Pukul 15.00 Wita korban berhasil di temukan di dasar sungai dengan posisi kepala berada di bawah dan tidak bernyawa dan dilakukan evakuasi ke Puskesmas Kec. Parangloe. Selanjutnya dibawa ke rumah duka.

“Kami berkordinasi pihak perwakilan keluarga korban menerima kejadian dengan ikhlas menganggapnya sebagai musibah tutur Iptu Mudatsir.

Selanjutnya Sat Reskrim membuatkan Berita acara Penolakan Otopsi yang di tanda tangan mengetahui Pihak Keluarga serta bapak Kepala Desa Pallantikang Usman Lira ucapnya.

(Ahmad)