Tinjau Vaksinasi Massal, di Gowa, Kapolda Disambut Tarian Pa’duppa

oleh -54 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Gowa, Experience — Kepala kepolisian daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS.,M.M melakukan kunjungan ke lokasi vaksinasi massal di SMK 4 Gowa yang dilakukan secara serentak oleh seluruh Polda di Indonesia.

Kedatangan Kapolda bersama segenap pejabat utama Polda Sulsel diterima langsung oleh Wakil Bupati Gowa H.Abdul Rauf Mallagani, S. Sos, M.Si,didampingi Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin, SIK.,MH dan segenap forkopimda Gowa.

Pasca penyambutan dilanjutkan dengan pengalungan bunga yang diserahkan langsung oleh wakil Bupati Gowa kemudian para pelajar SMK 4 Gowa menyambut dengan tarian adat Pa’dduppa diiringi dengan musik tradisional.

Setelah penyambutan Kapolda transit sejenak di ruang Kepala Sekolah kemudian langsung memantau kegiatan vaksinasi yang sejak pagi tadi dilaksanakan.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,” saya bersyukur bapak Kapolda Sulsel dapat melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Gowa dan berharap dengan kunjungan ini akan memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut divaksin,” jelas AKBP Tri Goffarudin. SIK.,MH.