Satgas Kecamatan Turikale Mampu Sadarkan Masyrakat Akan Pentingnya Vaksinasi

oleh -9 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience Maros,– Program vaksinasi serentak turut di selenggarakan di kantor kecamatan Turikale jalan Nasrun Amrullah Kelurahan Pettuadae kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Rabu ,(29/9/2012)

Antusiasme dan kerja tim para satgas kecamatan Turikale mampu menyadarkan masyarakat betapa pentingnya vaksinasi guna kesehatan tubuh menghadapi masa pangdemi covid-19 seperti saat sekarang ini.

Satgas kecamatan Turikale terus melakukan sosialisasi terkait vaksinasi yang di telah diprogramkan pemerintah pusat agar masyarakat mau melakukan vaksinasi.

Dari hasil sosialisasi para tim satgas kecamatan Turikale mampu menghadirkan ratusan warga kecamatan Turikale untuk mengikuti vaksinasi di kantor kecamatan Turikale.

Camat Turikale Andi Zulkifli Riswan Akbar S,STP mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya berterima kasih atas kinerja Satgas kecamatan Turikale sehingga masyarakat dapat menghadiri vaksinasi serentak ini.

“Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah kecamatan turikale memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Satgas kecamatan Turikale yang turun langsung ke masyarakat mensosialisasikan kegiatan vaksinasi ini sehingga menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi ini,”Jelasnya.

Ia juga berharap agar setelah kegiatan ini masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan didalam aktifitas apapun.

Program vaksinasi ini kan memang untuk mencapai Herd Immunity masyarakat dan kami pemerintah kecamatan turikale berharap agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, karena memutus mata rantai penyebaran di covid 19 dibutuhkan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat,”Ujar Andi Riris Sapaan Akrabnya.

Pada kegiatan vaksinasi turut dihadiri bapak bupati Maros , ketua tim PKK provinsi sulsel Beserta rombongan, dan ketua PKK kabupaten maros beserta rombongan, selain itu juga hadir bapak Kapolsek Turikale , seluruh lurah se kecamatan Turikale.

(Achank)