BAZNAS Sulbar Gelar Pelatihan Manajemen

oleh -11 views
https://sulselexperience.com/baznas-sulbar-gelar-pelatihan-manajemen.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα BAZNAS Sulbar Gelar Pelatihan Manajemen 1 Komunitas Pelatihan Manajemen BAZNAS Sulbar
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience.com, Mamuju : Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sulawesi Barat menggelar Pelatihan Manajemen Bencana Tingkat Dasar BAZNAS Sulbar di Hotel Grand Mutiara Rabu 29-30 September 2021.

Hadir dalam pelatihan ini Direktur BAZNAS Tanggap Bencana Pusat Ryan Aditya Mandana Putri, juga ketua BAZNAS Sulbar serta jajaran pengurus BAZNAS se-Sulbar.

Ketua BAZNAS Sulbar Hasra Ruddin mengatakan bahwa pelatihan ini sangat penting sebab ini merupakan bencana yang kita hadapi sehingga perlu memang palatihan yang mendasar dalam mengevaluasi korban bencana jika terjadi.

Dikatakan bahwa pelatihan ini diikuti sebanyak 44 orang dari Baznas Sulbar yang terbagi di 6 Kabupaten di Wilayah ini.

Sementara Direktur BAZNAS Tanggap Bencana Pusat Ryan Aditya Mandana Putri menuturkan bahwa pelatihan hari ini yang BAZNAS Sulbar laksanakan ialah guna memperkuat dan memperbaiki tim BAZNAS Sulbar yang lebih baik lagi sehingga dalam penanganan bencana di daerah ini.

“Dengan pelatihan ini tentu kedepannya Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Sulawesi Barat ini semakin terpercaya kepada masyarakat. ‘ujarnya.

Ia berharap bukan saja dipercaya oleh masyarakat didaerah ini baik tetapi juga di luar Provinsi Sulbar.

 

 

 

(Oleh: U Nai)