Menu

Mode Gelap

BreakingNews · 22 Apr 2022 WIB ·

Bengkel Slengean Makassar Berbagi Takjil Ke Warga


 Bengkel Slengean Makassar Berbagi Takjil Ke Warga Perbesar

Experience, Makassar – Bulan ramadhan adalah bulan momentum berbagi rezeki, bulan sejuta penuh berkah. Ummat Islam berlomba lomba mengejar pahala besar dibulan Ramadan ini.

Gerakan berbagi Takjil di bulan suci Ramadhan menjadi rutinitas tahunan hampir seluruh komunitas di Makassar, melaksanakan, salah satunya Bengkel Slengean Makassar juga turut ambil bagian berbagi takjil pada hari Kamis (21/4/2022) bertepatan hari Kartini di area Jl. Pengayoman Kota Makassar.

Bengkel Slengean Makassar adalah komunitas Slankers yang sudah berdiri sejak tahun 2001 dan tetap konsisten dalam melakukan kegiatan ibadah sosial yang menjadi program kerja tahunan.

Tujuan kegiatan ini adalah semata-mata untuk mencari keberkahan di bulan Suci Ramadan. Selain itu juga, kegiatan ini bermaksud untuk diketahui oleh masyarakat bahwa Slankers bukanlah anak malas atau berandalan, tutur Rinaldi Ketua Divisi Humas BSL

Menurut Jeje anggota senior BSL, kegiatan ini membantu masyarakat seperti para pekerja ojek online, tukang becak, dan karyawan yang berpuasa agar dalam perjalanan pulang bisa menikmati langsung menu takjil buka puasa yang telah kami bagikan.

Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dari generasi untuk generasi dan lebih giat lagi dalam melakukan hal kebaikan, ”kata Oxa, Pendiri Bengkel Slengean Makassar dan terus semangat dalam menjalankan ibadah puasa, jaga selalu kesehatan dan imun. (**/Anchank)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hangry Siap Layani Pelanggan di Makassar Dengan Menghadirkan Sajian Praktis dan Enak Berbagai Negara

25 Mei 2022 - 17:17 WIB

Legislator DPRD Makassar Kasrudi Sosper TSLP

23 Mei 2022 - 16:19 WIB

OSIS SMA Islam Athirah Bukit Baruga Lahirkan Duta Literasi

15 Mei 2022 - 10:52 WIB

NasDem Sulsel Respons Keluhan Warga Rampi, Bantu Turunkan Alat Berat

13 Mei 2022 - 21:28 WIB

Pelatih SSB Puyol Sport05 Yakin Pemainnya Bisa Tampil Maksimal Hadapi Tuan Rumah Bajeng United Hari Ini

13 Mei 2022 - 13:17 WIB

Didampingi Pangdam Hasanuddin, Panglima TNI Tinjau Perumahan Korem 142/Tatag

12 Mei 2022 - 19:00 WIB

Trending di BreakingNews