Berkolaborasi, Vaksinasi di Gereja Assisi Hertasning Kota Makassar Target 1000 Orang

oleh -42 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperince.com –Berkolaborasi Gereja assisi, Polda Sulsel, Dinkes dan Dukcapil serta Pemuda Katolik Mengadakan kegiatan Vaksinasi dosis 1 & 2 di Geraja Asisi Jalan Hertasning, Rabu 3 November 2021.

Robby Gosal penanggung jawab kegiatan yang juga merupakan Dewan Pastoral Paroki Wakil Ketua bidang 5 membawahi Bidang kesehatan dan sosial mengatakan pihaknya menargetkan 1000 Dosis vaksin Sinovac 1 & 2 .

” Sampai saat ini Pukul 11 peserta mencapai 400 orang dan target kami yakni 1000 Peserta Vaksinasi. Kegiatan yang kita gelar ini hingga pukul 15.00 , ” kata Robby kepada Media.

Lanjut dikatakan Roby, Vaksinasi ini bagaimana kita semua bisa sehat dan terhindar dari Virus Corona. selain itu juga mengundang sodara sodara kita yang bukan Kristen, baik Muslim maupun Budha dan beragam Agama untuk hadir bersama sama sukseskan kegiatan Vaksinasi.

” Banyak tetangga kita disini, kebetulan ada masjid disamping kita, kita ajak bergabung pada kegiatan hari ini, “jelasnya.

Lebih jauh kata Robby, Harapan bersama supaya kita sebagai masyarakat bisa meningkatkan imun, dan kita ingin sukseskan program Pemerintah tentang Vaksinasi seluruh masyarakat, (Aco/red).