Download Kallafriends Sekarang dan Tukarkan 5.000 Kalla Points Untuk 1 Menu Pilihan di Gastros Café

oleh -38 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SULSELEXPERIENCE.COM,MAKASSAR-Kalla Group menghadirkan aplikasi mobile bernama Kallafriends. Aplikasi Kallafriends ini dapat digunakan masyarakat untuk mengakses produk dan layanan dari Kalla Group.

Aplikasi ini merupakan yang hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Kalla Group yang juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan informasi pelanggan terkait produk dan layanan Kalla Group.

 

Selain itu, aplikasi Kallafriends menghadirkan beberapa fitur lainnya, diantaranya product, news and event, kall-a-friend, dealer and service, redeem Kalla Points, dan merchant. Di bulan November ini, aplikasi Kallafriends memberikan promo menarik.

Masyarakat berkesempatan menukarkan 5.000 Kalla Points yang dapat ditukarkan dengan satu menu pilihan di Gastros Café Mal Ratu Indah dan Wisma Kalla.

 

Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Services Dept. Head Kalla Group mengungkapkan, bahwa aplikasi Kallafriends dapat digunakan untuk mengakses promo dan informasi produk Kalla Group. Aplikasi Kallafriends juga akan memberikan welcome Kalla Points sebesar 10.000 Kalla Points secara otomatis bagi pengunduh baru.

“Silahkan download dan registrasi di aplikasi Kallafriends melalui Play Store maupun di Appstore. Nikmati promonya hanya dengan 5.000 Kalla Points, masyarakat sudah bisa menikmati sajian lezat di Gastros Café,” ujarnya.

 

Cara untuk mendapatkan welcome 10.000 Kalla Points cukup mudah, masyarakat cukup download dan login ke aplikasi Kallafriends kemudian masuk ke menu profil. Selanjutnya, klik icon pensil di sebelah kanan untuk melengkapi profil, mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, nomor KTP, dan lainnya untuk menjadi sohib Kallafriends.

Kemudian scan QR code yang terpasang di banner  Gastros Café untuk menukarkan 5.000 Kalla Points dengan menu Nasi Goreng dan Mie Goreng, termasuk minuman secara gratis. Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2021 mendatang.