DPW Nasdem Sulsel, Instruksikan Kader Dan Anggota Dewannya Untuk Turun Membantu Warga Yang Terdampak Banjir

SulselExperience com, Makassar – Hujan terus mengguyur Provinsi Sulawesi Selatan beberapa hari terkahir ini membuat sejumlah daerah mengalami kebanjiran.

Daerah – daerah yang terdampak banjir seperti Kabupaten Soppeng, Maros, Pangkep, Barru dan Kota Makassar.

Prihatin atas musibah yang di Masyarakat yang terdampak banjir itu sejumlah Partai Politik bergerak cepat membantu para korban banjir yang mengunsi seperti Partai Nasdem Sulsel langsung bergerak membantu para korban pasca banjir yang melanda sejumlah daerah di Sulsel Selasa 7/12/21.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa seluruh kader NasDem Sulsel di instruksikan siaga 1 untuk membantu korban banjir di daerahnya masing-masing.

Dikatakan Kader Nasdem yang mulai dari tingkat DPRT (Desa/Kel), Tingkat DPC (Kecamatan ), Tingkat DPD (Kabupaten) dan Tingkat DPW (Wilayah ) agar siaga satu guna membantu masyarakat yang membutuhkan

Bacaan Lainnya

Syaharuddin Alrif menegaskan bahwa sekali lagi diinstruksikan seluruh kader dan Anggota Dewan jangan tidur dirumahnya dan hanya minum kopi dan segera turun kesemua titik rawan genangan dan banjir utk bantu masyarakat.

” Sebab saatnya Masyarakat butuhkan legislatif dan eksekutifnya kita harus hadir kalau situasi seperti saat ini yang dialami Masyarakat kita. “Sekali lagi mari kita turun bantu warga terdampak banjir. “Cetusnya.

 

 

(U Nai)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan