Kapolres Gowa Meninjau Langsung Kegiatan Vaksin di Wilayahnya

EXPERIENCE, GOWAKapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S.Sos, MM, Kabag SDM KOMPOL Erra Suryaningtyastuti, SIK, Kabag Log AKP Suprapto dan Kasi Keu IPDA Muh. Isnain, SE, meninjau langsung pelaksanaan vaksin di Kelurahan Tompobalang Kecamatan Somba Opu, kamis (30/12/21).

Dalam kegiatan vaksin tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Gowa H. Rafiuddin, SE dan Lurah Tompobalang Muh. Rivan Maulana, S. STP, MM.

Vaksin ini dilakukan agar dapat meningkatkan presentasi vaksin yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 70% sehingga diperlukan upaya semaksimal mungkin agar tercapai sesuai yang diharapkan di kabupaten gowa.

Vaksin kali ini menyasar masyarakat yang sudah dewasa ini semua untuk mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut bahwa acara vaksin ini adalah bentuk sinergitas atau kerja sama Polres Gowa dan Pemda Gowa dalam hal ini DinKes Gowa semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus untuk memutus dan mengurangi penyebaran Covid-19 dikabupaten gowa, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH. (HMS/Mat Nur/*”)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan