Maksimalkan Pelayanan UPTD TPI Labuang Maros Gelar Agenda Evaluasi Lapangan

oleh -30 views
IMG 20211109 WA0092 https://sulselexperience.com/maksimalkan-pelayanan-uptd-tpi-labuang-maros-gelar-agenda-evaluasi-lapangan.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Maksimalkan Pelayanan UPTD TPI Labuang Maros Gelar Agenda Evaluasi Lapangan 1 Tak Berkategori
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com — Pemerintah Daerah Kabupaten Maros melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD TPI Labuang) kembali menggelar agenda evaluasi lapangan guna memaksimalkan pelayanan wilayah pelelangan ikan, sosialisasi itu sekaligus menjadi regulasi dalam meningkatkan kenyamanan bagi pedagang dan pembeli.

Selain itu, sosaliasi yang diperuntukan oleh pedagang yang biasanya menjajal jualannya di area pelelangan ikan diharapkan kedepan mampu memberi jajanan ikan yang segar dan sehat, sehingga pihak pengelola berupaya memaksimalkan pelayanan di Pelelangan ikan dengan memberi edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan.

Sementara itu, saat dimintai wawancara. Kepala UPTD TPI Labuang Maros. Burhan SP.i. mengatakan, sebisa mungkin kami berupaya melakukan agenda sosialisasi seperti ini secara rutin, apalagi diketahui sekarang telah memasuki musim penghujan.

“sekarang sudah musim hujan, jadi kami sampaikan kepada para pedagang agar lebih memperhatikan kebersihan, sebelumnya banyak sampah yang tercecer dipelataran pelelangan, jadi kami sampaikan ke pedagang agar lebih menjaga kebersihan” kata Burhan Kepala UPTD TPI Labuang itu.

Ia juga menambahkan bahwa pihak pengelola UPTD TPI Labuang akan melakukan aksi bersih secara rutin agar pembeli yang datang kesana bisa merasakan kenyamanan yang lebih.

“kami optimis untuk menjaga kebersihan wilayah pelelangan ikan, hal itu juga pastinya akan meminimalisir terjadinya hambatan saluran air, karna sebelumnya sampah yang tercecer bisa menghambat saluran irigasi” pungkas Burhan.

Saat diwawancarai terpisah, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Maros. Ir.Muhadir,. MM. Mengatakan, sebelumnya kami telah berkoordinasi langsung dengan UPTD di Tempat Pelelangan Ikan Labuang agar lebih membangun komunikasi intens kepada seluruh pedagang.

“yah kami telah menyampaikan kepada pihak pengelola pelelangan agar kedepan memberi kenyamanan yang bukan hanya untuk pedagang tapi juga untuk pembeli,” terang Kadis Perikanan itu.

“pastinya dengan kegiatan kerja bakti seperti itu akan mampu meregulasi terjadinya banjir, apalagi disana daerah yang bersampingan langsung dengan sungai, pastinya kita semua mengantisiapasi terjadinya saluran irigasi tersumbat dan menjaga sungai agar tak tercemar sampah.” pungkas Ir.Muhadir,. MM, (Acnk/Aco).