Pemerintah Kecamatan Maros Target 100 Peserta Mempercepat Vaksinasi

oleh -13 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience Maros – Pemerintah Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros kembali menggelar agenda Percepatan Vaksinasi sebanyak empat desa dan tiga kelurahan, rencananya ke depan pemerintah desa akan melaksanakan agenda itu selama seminggu dan menargetkan sebanyak 100 peserta setiap harinya.

Dalam agenda ini pemerintah desa menyediakan vaksin berjenis Moderna dan Sinovac yang diperuntukkan bagi masyarakat. Selasa (26/10/2021)

Sementara itu, Camat Maros Baru. Andi Irfan mengatakan, sebelumnya memang telah berlangsung agenda vaksin, namun kami memudahkan masyarakat dengan cara membuka gerai vaksin dikantor kelurahan dan desa.

“biasanya lokasi yang kita gunakan untuk vaksin di kantor camat dengan kurun waktu tiga kali dalam seminggu, namun sekarang kami memudahkan masyarakat dengan memanfaatkan kantor lurah dan desa agar menyediakan gerai vaksin” kata Camat Maros Baru itu.

Selain itu, Pemerintah Kecamatan semakin memfokuskan percepatan Vaksinasi ini, guna melanjutkan tentang apa yang disampaikan pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

“Insyaallah besok agenda vaksin ini akan kembali berlanjut di Desa Majannang, seperti sekarang di Desa Baju Bodoa, jadi memang kita targetkan satu hari satu desa” pungkas Andi Irfan.

(Achank)