Peringatan HUT 414, Mengenakan Pakaian Adat SKPD Makassar Sambut Tamu Kehormatan

oleh -6 views
IMG 20211109 WA0099 https://sulselexperience.com/peringatan-hut-414-mengenakan-pakaian-adat-skpd-makassar-sambut-tamu-kehormatan.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Peringatan HUT 414, Mengenakan Pakaian Adat SKPD Makassar Sambut Tamu Kehormatan 1 Tak Berkategori
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com — Sejumlah pejabat lingkup SKPD Pemkot Makassar memadati Anjungan Pantai Losari Makassar, Selasa (9/11/2021). Kehadirannya dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Kota Makassar yang ke 414 tahun.

Tak seperti biasanya, para SKPD ini turut terlibat dalam menerima juga melayani para tamu kehormatan. Mengenakan pakaian adat lengkap, mereka menyambut kedatangan Wali Kota Makassar bersama Wakil Wali Kota Makassar yang mendampingi Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Rombongan Wali Kota bersama Plt Gubernur dan Forkopimda baik Sulsel maupun Makassar sebelumnya tiba di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Wali Kota Makassar lalu selanjutnya berjalan kaki menuju anjungan tempat pelaksanaan HUT Makassar 414 tahun.

Dalam perjalanannya,rombongan Wali Kota di iringi pertunjukan perkusi yang di lakukan oleh sejumlah kaum milenial lalu di lanjutkan dengan penampilan tari kolosal yang kembali di lakukan oleh anak muda Makassar dengan iringan gendang serta alat musik tradisional lainnya.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto terlihat menyapa para tamu yang telah memadati anjungan Losari.

“Terima kasih telah hadir di sini. Terima kasih atas cintanya untuk Kota Makassar”,sapanya pada hadirin.

HUT Makassar 414 tahun mengambil tema recovery untuk masa depan dengan harapan ada pemulihan juga perbaikan di segala bidang.(Aco/**)