Sahabat 21 Berbagi Kunjungi Salah Seorang Warga di Rusunawa Rajawali

oleh -17 views
DSCN0103 scaled https://sulselexperience.com/sahabat-21-berbagi-kunjungi-salah-seorang-warga-di-rusunawa-rajawali.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Sahabat 21 Berbagi Kunjungi Salah Seorang Warga di Rusunawa Rajawali 1 Tak Berkategori
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SULSELEXPERIENCE.COM — Sahabat 21 Berbagi Kembali mendatangi salah seorang orang warga di Rumah rusun di Jalan Rajawali, Kota Makassar yang dimana sedang mengalami sakit yang dideritanya.

Kegiatan berbagi itu dipimpin langsung oleh Ketua Sahabat 21 Berbagi, Askar Al Makassar didampingi Wakilnya Gerhanita Syam. Tiba di lokasi dengan membawa bantuan berupa beras, bingkisan serta uang tunai.

Askar Al Makassari menyebutkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Sahabat 21 dimana situasi dan kondisi masyarakat di tengah pandemi covid-19. saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan, untuk itu sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang untuk turut membantu.

“ Kenyataan di depan mata kita dan lembaga ini harus memberikan solusi, menciptakan optimisme, harus memberikan harapan, ini merupakan ujian dari allah yang membuat kita semakin kuat semakin tangguh dan semaki tumbuh,”tuturnya.

Sementara itu senada yang sama, Gerhanita Syam saat di temui mengatakan sahabat 21 berbagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap Jum’at untuk selalu lebih memperhatikan hal hal yang menjadi perhatian ditengah masyarakat untuk dibantu.

” Agenda Sahabat 21 Rutin di setiap Hari Jum’at berbagi, sebelumya juga sudah banyak dilakukan diantaranya berbagai Nasi kotak, “tukas, ( Aco/red).