Sek DPD Nasdem Syahar Antar Langsung Hadiah Rumah Untuk Sita Pemenang Gebyar e-KTA Partai NasDem

oleh -27 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

EXPERIENCE, Wajo – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar pengundian hadiah utama Gebyar e-KTA Partai NasDem Sulsel, di hotel Claro, Makassar, akhir pekan lalu.

Hasilnya, Kader NasDem atas nama Sita pun menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah sebuah rumah baru.

Tidak butuh waktu lama, perwakilan DPW NasDem Sulsel pun mengantar langsung kunci rumah ke kediaman Sita di Kabupaten Wajo.

Pengantaran hadiah dipimpin Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif bersama rombongan di kediaman Sita di Desa Bulo Anabua, Kabupaten Wajo.

Dalam kesempatan itu, selain dikawal mobil Patwal, kedatangan Syaharuddin Alrif yang akrab disapa Syahar itu juga disambut arak-arakan atau konvoi motor dari masyarakat sekitar.

Sesampainya di kediaman Sita, Syahar menyempatkan diri untuk menyapa seluruh warga yang berada di sekitar tempat tinggal Sita.

Pada kesempatan itu Syahar menuturkan, pihaknya dari Partai NasDem, khususnya bersama Rusdi Masse (RMS), termasuk Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan seluruh kader di Wajo berharap hadiah yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan mendapatkan hadiah sebuah rumah dan pemenangnya adalah Sita yang saat ini tinggal bersama saudaranya dan kemanakangnya sehingga ini bantuan Nasdem ini sudah tepat. “kata Syahar saat mengantar langsung secara simbolis kunci rumah. (Rls/U Nai)