Sita Warga Buloa Wajo Kini Dapat Rumah dari NasDem Sulsel

oleh -38 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

EXPERIENCE, Makassar – Sita, warga Kelurahan Buloa Kecamatan Wajo, Sulsel, tak dapat menahan haru saat dihubungi tim dari Gebyar E-KTA Partai Nasdem.

Ia terpilih menjadi menerima hadiah satu unit rumah.

Wanita kelahiran Buloe Wajo, 1 Juli 1972 ini, merupakan kader Partai Nasdem dan mengantongi e-KTA Nasdem dengan ID 1994 3551 7929 9236.

Sita memang tak memiliki tempat tinggal sendiri. Selama ini Ia menumpang di rumah  ponakannya.

Sita yang mendapat kabar terpilih mendapatkan rumah merasa sangat bersyukur.

Raut bahagia tampak jelas dari matanya yang berkaca-kaca menahan tangis harunya. Impian Sita memiliki tempat tinggal sendiri bisa terwujud.

“Alhamdulillah dapat telepon tengah malam sekitar pukul 12.30 malam. Seperti mimpi, saya langsung menangis. Saya senang karena sudah tua tapi tidak punya rumah. Tapi sekarang saya sudah punya,, Terima kasih Gebyar e-KTA Nasdem,” ungkap Sita, Jumat (7/1/2022).

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse mengungkapkan jika satu unit rumah tersebut memang sudah menjadi rezeki bagi Sita yang telah ditetapkan Tuhan.

“Kalau tuhan sudah berkehendak maka tidak ada yang susah dan rezeki tidak akan tertukar,” ucap Rusdi Masse.

Sementara Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengungkapkan jika awalnya hadiah dari e-KTA Nasdem ini berupa1 unit rumah ada 5 unit sepeda motor, dan ratusan hadiah elektronik, kini para kader juga berkesempatan memenangkan hadiah satu unit mobil.

“Awalnya itu hadiah hanya rumah, motor dan lain-lain. Nah semalam, kita di DPW NasDem Sulsel sepakat untuk menambah hadiah berupa mobil,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Semua kader NasDem yang telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah tersebut.
Tapi bagi yang belum memiliki e-KTA, kata Syahar, masih terbuka kesempatan untuk melakukan pendaftaran sebelum dilakukan pengundian.

Caranya mendaftarkan diri secara mandiri dengan mengakses website http://digital.nasdem.id, lalu siapkan foto e-KTP, foto profil, email aktif dan nomor handphone. Maka e-KTA akan di verifikasi oleh admin dalam kurun waktu 1×24 jam. (Rls/U Nai/**).