Sentra Vaksinasi Trakindo Bersama Bais TNI Dan Pemerintah Kab Gowa Gelar Vaksinasi Massal Di Gedung Serba Guna Haji Bate

oleh -45 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

EXPERIENCE, Gowa – Trakindo bersama Bais TNI dan Pemerintah Kab Gowa membuka sentra vaksinasi massal di gedung serba guna haji bate jalan tumanurung kel sunggiminasa kec somba opu kab gowa pagi ini Jumat (07/01/22) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan vaksinasi massal ini yang di gelar oleh Trakindo Bersama Bais TNI dan Pemerintah Kab Gowa di gedung haji bate disamping melaksanakan dan mendukung program pemerintah secara Nasional juga sebagai bukti adanya sinergitas dari seluruh pihak dan elemen untuk bersatu dan bahu membahu dalam mencegah timbulnya penyebaran covid-19 baik dari unsur Pemerintah, TNI-Polri, Para Medis dan pihak Swasta.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri dan ditinjau langsung oleh Forkopimda Kab Gowa bersama Forkopimcam Somba opu serta tiga pilar kec somba opu gowa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Gowa DR. Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo SH., MH, Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Malaganni S.Sos., M.Si, Wakil Ketua DPRD Gowa Andi Tenri Indah SE, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.IK., MH, Kasdim1409 Gowa Mayor INF. Eko Sulistyo, Sekda Gowa Dra. Kamsina M.Si, Plt. Dinas Kesehatan, Taufid Mursad ST, Ketua Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 Gowa dr. Abdul Gaffar, Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, Danramil 01 Somba opu Kapten INF. Syaiful serta Para lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di 14 kelurahan kecamatan somba opu.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan dengan melibatkan gabungan tim Nakes dari Bais TNI, Nakes Kodim Gowa, Nakes Puskesmas Somba opu dan Nakes Puskesmas Samata dan crew cat trakindo makassar, dengan target vaksin 500 sampai 2000 vaksin baik vaksin Sinovac, Moderna maupun Pfizer dosis 1 dan dosis 2.

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, saat di konfirmasi dilokasi mengatakan bahwa “Dengan dibukanya Sentra pelayanan vaksinasi massal oleh Cat Trakindo bersama Bais TNI dan Pemerintah Kab Gowa dapat menambah animo masyarakat ikut divaksin sehingga program vaksinasi Nasional terwujud dan tercipta “herd immunity” kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kab Gowa sehingga perekonomian bangkit dan kembali normal dan hal ini dapat tercapai berkat kerjasama yang dibangun Pemerintah, TNI-Polri dan Masyarakat tentunya.” ungkap Kapolsek Kompol Abdul Rasjak.