TPQ Al-Hidayah Zarindah Pattalassang Gowa Gelar Maulid Nabi

oleh -76 views
IMG 20211108 https://sulselexperience.com/tpq-al-hidayah-zarindah-pattalassang-gowa-gelar-maulid-nabi.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα TPQ Al-Hidayah Zarindah Pattalassang Gowa Gelar Maulid Nabi 1 Berita, Pendidikan TPQ Al Hidayah Gowa Sulsel
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience com, Gowa – Taman Pendidikan Al’Qur’an (TPQ) Al – Hidayah Bumi Zarindah Pattalasang  Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, menggelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W Senin 8/11/21.

Maulid Nabi merupakan momen untuk mensyukuri kelahiran Nabi Muhammad SAW, guna meneladani Akhlak Rasulullah. ‘ujar Pendiri Taman Pendidikan Al-Qur’an Muhammad Aswan Senin 08/11/21.

IMG 20211108 https://sulselexperience.com/tpq-al-hidayah-zarindah-pattalassang-gowa-gelar-maulid-nabi.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα TPQ Al-Hidayah Zarindah Pattalassang Gowa Gelar Maulid Nabi 2 Berita, Pendidikan TPQ Al Hidayah Gowa Sulsel

Menurutnya semestinya menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin giat menggali nilai-nilai kesantunan dan akhlak mulia Rasulullah di sepanjang hidupnya.

“Momen Maulid Nabi seharusnya bisa kita jadikan saat untuk melakukan refleksi dan evaluasi terhadap segala tindakan yang kita lakukan selama ini. “Tandasnya.

Dia menjelaskan bahwa dari menelusuri akhlak Nabi Muhammad selama beliau berdakwah misalnya. Kita bisa melihat apakah hal-hal yang kita lakukan selama ini benar-benar telah meneladani dan mencerminkan akhak yang tercermin dalam diri Rasulullah SAW.

Aswan menambahkan saat ini Santri yang menanamkan pendidikan di TPQ AL-Hidayah mencapai 63 santri dan mengaji mulai dari Pukul 15.00 hingga 21.00 Wita.

Dia berharap agar anak anak yang mengaji di tempatnya bisa memberikan Akhlak yang baik kepada sesama.

 

(U Nai)