Arahan Pangdam Hasanuddin pada Kunjungan Kerja di Kodim 1419/ Enrekang

Enrekang,sulselexperience,com- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/ Hsn Ny. Indah Syafei berkunjung ke Kodim 1419/ Enrekang Kamis pukul 17.20 Wita ( 10/06/2021).

Pangdam dalam arahannya dihadapan para prajurit dan PNS serta Persit Kodim 1419/ Enrekang, menyampaikan agar semua personel dan keluarga untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid- 19.

Bagi ibu-ibu Persit dan keluarga yang belum divaksin segera melakukan vaksin karena pandemi Covid- 19 sampai sekarang belum ada obatnya selain itu jaga kesehatan agar badan tetap sehat dan bugar atur pola makan serta lakukan rutinitas olahraga secara teratur, tutur Mayjen Mochamad Syafei.

Diharapkan kepada setiap prajurit agar memberdayakan potensi diwilayahnya masing- masing dengan memanfaatkan lahan yang ada misalnya, bila ada bakatnya bertani, beternak dan lainnya, silahkan guna mendukung ekonomi keluarga agar tidak terlalu mengandalkan gaji sehingga untuk menambah keuangan dalam rumah tangga, pintanya.

Selain itu jika ada prajurit yang melakukan pelanggaran khususnya narkoba dan menjadi calo werving saya ingatkan jangan coba-coba, dalam prosesnya akan dipecat jika ada yang melakukan, tegas Pangdam

Bagi prajurit dan ibu Persit yang menggunakan Gadget dalam bermedia sosial ( medsos) dilarang keras memposting foto- foto yang tidak pantas apalagi mengomentari tentang kebijakan- kebijakan pemerintah gunakan medsos secara bijak dan positif yang bermanfaat sehingga tidak terjadi pelanggaran, tambahnya

Dan untuk diketahui apabila ada anak anggota yang mau mendaftar calon TNI agar di persiapkan sedini mungkin dan akan dibantu apabila anak yang bersangkutan tersebut memenuhi syarat, tutupnya.(£)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan