Cara Unik Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Vaksin Covid-19 di Ranpur Tank

oleh -14 views
Screenshot 20210826 064537 https://sulselexperience.com/cara-unik-kodam-xiv-hasanuddin-gelar-vaksin-covid-19-di-ranpur-tank.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Cara Unik Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Vaksin Covid-19 di Ranpur Tank 1 Pemerintahan
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar,sulselexperience,com – Berbagai cara dan upaya yang dilakukan guna menarik minat masyarakat untuk vaksinasi di kota Makassar, bertempat di Kodim 1408/BS Jl. Lanto Daeng Pasewang Makassar, Rabu (25/08/21).

Kodam XIV/Hasanuddin dalam hal ini Kodim 1408/BS menggelar vaksinasi di dalam kendaraan tempur (Ranpur) berupa Tank milik Batalyon Kavaleri (Yonkav) 10/Mendagiri. Tank yang biasanya digunakan di medan tempur, namun dipilih menjadi lokasi/tempat pelaksanaan vaksin Covid-19.

IMG 20210826 090521 https://sulselexperience.com/cara-unik-kodam-xiv-hasanuddin-gelar-vaksin-covid-19-di-ranpur-tank.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Cara Unik Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Vaksin Covid-19 di Ranpur Tank 2 Pemerintahan

Dimana terlihat antusias warga untuk divaksin, sebagai salah satu upaya anjuran pemerintah guna mencapai target masyarakat mendapatkan vaksinasi dalam meningkatkan imun sebagai daya tangkal penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan ini Dandim 1408/BS Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra mengatakan bahwa Kodim mendatangkan Tank Ambulance dalam rangka memperbesar dan memasifkan vaksinasi di wilayah kota Makassar.

“Kita datangkan Tank Ambulance di Kodim ini dalam rangka memperbesar dan memasifkan kegiatan vaksin di wilayah kota Makassar, kami berharap dengan adanya ini semakin banyak warga yang akan melakukan vaksinasi, tiap harinya sampai 500-600 orang bisa di vaksin”, jelasnya.

Salah satu warga/anak (Mirzak) mengaku senang dan merasa lain daripada yang lain melakukan vaksinasi ke dua di Ranpur Tank milik Yonkav-10/Mendagiri.

“Dulu divaksin di ruangan biasa, ini vaksin ke dua di Tank, rasanya enak apalagi masuk di dalam Tank”, ungkapnya.

Usai melakukan vaksin wargapun tidak lupa bersua foto di dekat Tank tempat mereka di vaksin.(£)