Deputi Operasi Pencarian dan Pertolongan dan Kesiapsiagaan Basarnas Laksamana Pertama Pantau Posko Siaga Bersama Idul Fitri 1443.H

Experience, Makassar – Badan Nasional Pencarian dan pertolongan kantor pencarian dan pertolongan Makasar (BASARNAS) Sulsel mengadakan rapat monitoring siaga posko pengamanan Mudik lebaran idul Fitri di Sulsel.

Dalam rapatnya mengambil satu sampling satu daerah Indonesia timur Makassar untuk mengetahui posko siaga bersama terpadu di Bandara Udara Internasional Hasanuddin Sulsel.

Deputi Operasi Pencarian dan Pertolongan dan Kesiapsiagaan Basarnas Laksamana Pertama Ribut Eko Suyanto, S.E. mengatakan agar Basarnas Sulsel bersama potensi sar untuk bekerja sama agar tercipta kenyamanan dalam berkatifitas terhadap pertolongan.

Dikatakan dengan kesiagaan lebaran tahun 2022 pihak Basarnas untuk tetap memuliakan hari kemenangan bagi ummat muslim tahun ini,

Eko Suyanto menuturkan untuk hari Sabtu (7/5) sebanyak sebelas ribu yang arus balik dari bandara Hasanuddin menuju Jakarta saat bertemu Pak Wahyudi selaku JM bandara ucapnya.

Bacaan Lainnya

Mungkin diperkirakan besok pada Minggu diperkirakan mengalami peningkatan jumlah arus mudik, dan menghimbau ke anggota Basarnas Sulsel untuk tetap siaga selalu walau masih keterbatasan personil. ‘tandasnya.

“Laksanakan siaga dengan kedisiplinan yang tinggi. Perhatikan kesiapsiagaan personil, materiil dan Alut, Koordinasi ketat dengan stakeholder terkait,” ujar Eko Sabtu (7/5/2022) siang.

” Ia berharap doa dari awak media serta dukungan masyarakat agar situasi arus mudik lebaran idul Fitri ini dapat berjalan dengan lancar aman dan damai dan berharap pula peran serta Tim Basarnas dalam mematuhi aturan dan tetap siaga dalam menjalankan tugas “tutup Eko. (**/U Nai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan