Guru TK Islam Athira 2 Ikuti Rekar PAUD Gugus III Kecamatan Manggala

oleh -27 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience com, Makassar – Kepala TK Islam Athirah 2 Rahmawati, S.Pd. bersama segenap guru TK Islam Athirah 2 ikut serta dalam Rapat Kerja (Raker) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Gugus III Kecamatan Manggala Kota Makassar. Raker PAUD Gugus III ini dilaksanakan di Kebun Wisata Kabupaten Gowa pada hari Jumat, 19 November 2021. Sebanyak 12 Lembaga Pendidikan hadir sebagai peserta.

PAUD Gugus III Kecamatan Manggala merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas lembaga PAUD. Antusias Lembaga PAUD yang hadir secara lengkap untuk mensukseskan kegiatan ini mendapatkan ucapan terima kasih oleh Nurhayati S.Pd selaku Ketua Panitia kegiatan RAKER PAUD Gugus III Kecamatan Manggala yang mengatakan “Terima kasih kepada seluruh Kepala TK dan Guru yang hadir pada kesempatan ini”.

Raker ini mengangkat tema “Melalui rapat kerja kita tingkatkan kualitas Gugus PAUD yang berkemajuan.” Selain dari TK Athirah, sebanyak 11 lembaga pendidikan lainnya hadir sebagai peserta.

PAUD Gugus III Kecamatan Manggala merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas lembaga PAUD. Antusias Lembaga PAUD yang hadir secara lengkap untuk mensukseskan kegiatan ini mendapatkan ucapan terima kasih dari Nurhayati SPd selaku Ketua Panitia kegiatan Raker PAUD Gugus III Kecamatan Manggala.

Ketua PAUD Gugus III Kecamatan Manggala, Fatimah SPd, mengatakan bahwa raker ini bertujuan untuk membahas program kerja di tahun 2021/2022. Ia pun berharap raker tersebut dapat berjalan dengan baik.

Raker PAUD Gugus III Kecamatan Manggala semakin khidmat karena didampingi secara langsung oleh pengawas Lembaga PAUD yang bertugas di wilayah tersebut, Mariyati Ilyas SPd. “Kegiatan ini merupakan kewajiban guru sebagai komitmen untuk meningkatkan kualitas diri sesuai dengan tema kegiatan kita pada hari ini,” katanya.

Kepala TK Islam Athirah 2, Rahmawati SPd, yang mendampingi guru-guru TK Islam Athirah 2 mengungkapkan pentingnya mengikuti kegiatan ini. “Keaktifan tim guru TK Islam Athirah Bukit Baruga sebagai anggota Gugus dan sebagai bagian dari kegiatan Pengembangan guru selain yang sudah dilakukan dalam lingkup internal Sekolah Islam Athirah sendiri,” ucapnya.

 

IU Nai)