Hari Jadi Komunitas Postel Mamuju Gelar Bersih Pantai Dan Bagikan Paket Sembako Ke Warga

oleh -6 views
https://sulselexperience.com/hari-jadi-komunitas-postel-mamuju-gelar-bersih-pantai-dan-bagikan-paket-sembako-ke-warga.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Hari Jadi Komunitas Postel Mamuju Gelar Bersih Pantai Dan Bagikan Paket Sembako Ke Warga 1 Komunitas Loka Montor Mamuju bersih pantai
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Exeperience com, Mamuju – Masih dalam rangkaian hari bhakti Komunitas Postel tahun 2021, Komunitas Postel Mamuju kembali salurkan paket sembako dan batuan tempat sampah di pantai Lombang-lombang Kalukku, Kelurahan Sinyoinyoi Mamuju Senin 27/09/21.

Sebanyak 50 paket sembako untuk 50 KK dibagikan kepada warga yang bermukim di wilayah itu, selain itu juga ada 8 kotak tempat sampah di bagikan dilokasi wisata itu.

Kepala Loka Monitor SFR Mamuju Sulbar Bernarth Khonstan Lima mengatakan pembagian paket sembako ini diperuntukkan untuk warga di pantai Lombang-lombang.

https://sulselexperience.com/hari-jadi-komunitas-postel-mamuju-gelar-bersih-pantai-dan-bagikan-paket-sembako-ke-warga.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Hari Jadi Komunitas Postel Mamuju Gelar Bersih Pantai Dan Bagikan Paket Sembako Ke Warga 2 Komunitas Loka Montor Mamuju bersih pantai

Selain itu Kata Kepala Loka SFR Mamuju pembagian kotak sampah juga tujuannya agar pengunjung jangan membuang sampah sembarangan akan tetapi bisa menggunakan tempat yang sampah yang ada, dan akan menjaga kebersihan Pantai sehingga terlihat bersih.

“Kemudian kita juga melakukan kegiatan lain yaitu penyerahan bantuan ke Mesjid Nurul Falah sebelumnya dilaksanakan kegiatan di Pantai.

“Ya.. kami dari Komunitas Postel selain membersihkan Pantai juga peduli lingkungan membersihkan tempat wisata ini jadi pantai yang ada di sini sebenarnya sangat indah tetapi bila tidak terurus dengan kebersihannya maka sangat disayangkan, oleh karena itu masyarakat yang ada disekitar wisata ini juga pengunjung pantai harus merawat dan menjaganya secara baik. “Bebernya.

Sementara salah seorang warga Lombang-Lombang Kalukku yang menerima bantuan sembako Ramlia menuturkan dengan adanya bantuan ini kami selaku masyarakat yang ada di sini sangat bersyukur dan berterimah kasih atas bantuan ini.

Dia melanjutkan bahwa bantuan ini beruba beras, beserta Indomie, teh, gula pasir serta alat mandi.

Dia berharap agar program Loka Monitor ini kedepan bisa berjalan terus sesuai harapan kami selaku warga Lombang-Lombang.

 

 

(Oleh: U Dg Nai)