Hari ke 2 Tim SAR Cari Nelayan Hilang Belum Ditemukan

oleh -23 views
IMG 20210907 WA0088 https://sulselexperience.com/hari-ke-2-tim-sar-cari-nelayan-hilang-belum-ditemukan.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Hari ke 2 Tim SAR Cari Nelayan Hilang Belum Ditemukan 1 Berita Belum
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Barru Experience- Tim SAR gabungan melakukan pencarian pada Selasa (7/9) terhadap seorang nelayan yang hilang pada saat mencari ikan di Perairan Barru, Sulawesi Selatan. Nelayan yang bernama Abu Bakar (70) pada Senin (6/9) harusnya kembali dari melaut sekitar pukul 15.00 WITA kemarin sore, Selasa/07/09/2021.

“Hari ini tim SAR gabungan telah melakukan pencarian terhadap seorang nelayan yang hilang di Perairan Barru, korban berangkat pagi hari (06/09) dan harusnya sudah kembali sore hari, ” kata Djunaidi, Kepala Kantor Basarnas Sulsel selaku SAR Missing Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

Beliau menyatakan bahwa sejak pagi hingga sore ini tim SAR gabungan telah melakukan pencarian dengan membagi area pencarian menjadi 3 (tiga), SRU pertama melakukan penyisiran ke arah Pulau Pute Anging perahu karet, SRU kedua menggunakan perahu melakukan penyisiran di sepanjang bibir pantai sejauh 2 km arah utara Desa Soppeng Riaja dan SRU ketiga melakukan penyisiran sepanjang bibir pantai sejauh 2 km arah Selatan Desa Cilellang.

“Hari ini pencarian hari kedua, tim sar gabungan saat ini menghentikan sementara pencarian terhadap korban, dan insya allah akan dilanjutkan besok Rabu (8/9),” tukas Djunaidi.

(Ahmad)