oleh

Kos Moderen untuk Mahasiswa Bernuansa Hotel Kini Telah Hadir di Makassar

Exeprience.com, Makassar – Pembangunan Kostel Resodence Cendekia yang di bangun oleh PT Pilar Kreasi Mandiri saat ini telah merampungkan pembangunannya sekira 50 persen.

“Disini kita bangun 5 tower dengan 14 lantai. Ada tiga tower fungsinya sebagai hotel. Ada dua tower fungsinya sebagai kos-kosan,” ujar Rukma usai menggelar show unit ceremony di jalan Sepakat Kera-kera, Tamalanrea, Kota Makassar, Sabtu (21/11/2020) siang.

Direktur Marketing PT.Pilar Kreasi Mandiri Rukmawati saat memberikan Keterangan kepada awak media Sabtu (21/11/2020)

Kostel Residence Cendekia ini dibangun sebanyak 1.428 unit kamar yang berlantai 12 dan sudah sold out, harga ini diperidiksikan naik sudah mencapai 80 persen. “Tuturnya.

Kenaikan tersebut disesuaikan dengan harga pasar, kualitasnya sama dengan apartemen. Khusus, Oktober PT Pilar Kreasi Mandiri menawarkan diskon free asuransi selama dua tahun untuk harga Rp168 tipe 12 M2 dan untuk pembayaran tunai (cash keras) diskon Rp5 juta. “terang Rukmawati.

Sebelumnya pihak PT Pilar Kreasi Mandiri telah bekerjasama dengan Universitas Hasanuddin (Unhas). Salah satunya, membantu akses jalan menuju kostel. “kata Rukmawati.

Kostel Cendekia Makassar sendiri lokasinya cukup strategis karena berdekatan dengann salah satu kampus ternama yakni, Universitas Hasanuddin. Meski lokasinya dekat kampus, namun sasarannya tidak hanya untuk kalangan mahasiswa. ‘terangnya.

“Tower C dan D itu tidak bisa digunakan sendiri sebagai hunian keluarga. Karena kita akan bedakan tower C dan D ini untuk single dan karyawan. Sementara untuk yang sudah berkeluarga itu ada di hotel, tower A B dan E ” Rukmawati menambahkan.

“Pihak Unhas membukakan kami akses masuk, sebenarnya tidak ada jalan masuk di belakang kampus, tapi kita sudah lobi tanah disekitar itu untuk akses ke jalan Tol. “Rukmawati Lanjutnya.

Pada kostel ini nantinya akan disediakan transportasi secara gratis untuk menuju kampus Unhas dengan maksimal 15 menit persatu kali jalan dari lokasi Kostel dan Kampus. “pungkasnya. (*)

Komentar

Topik