Masa Pandemi Covid-19, Karang Taruna Pasimarannu di Selayar Bagi masker 

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Selayar —Pemerintah telah mewajibkan seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). Namun, tidak semua masyarakat menggunakannya selain karena terkendala masalah harga juga akses untuk mendapatkan masker khususnya masyarakat yang berada di Kepulauaan Selayar, tepatnya di kecamatan Pasimarannu.

Kondisi tersebut mendorong Karang Taruna Kecamatan Pasimarannu secara bersama-sama dengan Pemerintah Kecamatan membagi-bagikan masker gratis kepada Masyarakat diwilayah kecamatan Pasimarannu.

Kegiatan yang dilakukan di Pasar Tradisional Pasimarannu yang ditujukan untuk masyarakat yang datang ke pasar, tepatnya pada hari ini minggu tgl 20 Mei 2020 sebagai Hari Pasar bagi warga Pasimarannu.

Turut membagikan masker bersama Karang Taruna Kecamatan Pasimarannu, Camat Pasimarannu, Pol PP, dan Pemuda. Di tengah pandemi virus ini banyak masyarakat yang sulit mendapatkan masker, terutama masyarakat pedesaan.

Semoga pembagian masker ini, yakni masker Kain yang bisa cuci ulang , dan dibagikan Gratis ini akan menumbuhkan kesadaran pentingnya menggunakan masker disaat pandemic Covid-19 ini” Ketua Karang Taruna Kecamatan Ahmad Taufik, minggu (20/5/2020), (Ex/ Is).