Muscam Pertama Golkar Barru, MHG Suarakan Airlangga Hartarto di Hadapan Masyarakat Mallusetasi

SulselExperience.com, Barru Ketua DPD II Partai Golkar Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) menyuarakan Airlangga Hartarto untuk menjadi pilihan dalam Pilpres 2024. Ia menyampaikan saat menghadiri acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang pertama di Kecamatan Malusetassi, Kabupaten Barru, Selasa (30/11/2021).

MHG tak henti-hentinya menyuarakan nama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di hadapan masyarakat Kecamatan Malusetassi.

MHG menuturkan, ini menjadi tugas pokoknya sebagai kader Golkar untuk mensosialisasikan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 .

“Sesuai arahan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe, ini menjadi prioritas utama untuk mengenalkan Bapak Airlangga Hartarto di masyarakat, khususnya di Kabupaten Barru. Sehingga dengan hal seperti ini dapat menambah wawasan masyarakat tentang jati diri Bapak Airlangga yang juga sukses mengembalikan perekonomian Indonesia,” bebernya.

Selain Airlangga Hartarto, MHG juga tak lupa menyuarakan nama Taufan Pawe untuk persiapan Pilgub mendatang. Menurutnya, sosok Taufan Pawe dapat membawa perubahan untuk Sulawesi Selatan.

“Saya juga tetap menyuarakan nama Bapak Taufan Pawe untuk di Pilgub mendatang. Sosok Taufan Pawe sangat dibutuhkan masyarakat Sulsel, sebab kinerjanya telah terbukti. Apalagi, sebagai Wali Kota Parepare beliau (Taufan Pawe) menjadikan Kota Parepare diakui di Indonesia, maupun dunia. Maka dari itu untuk event politik mendatang, jangan lupa untuk memilih Bapak Airlangga dan Taufan Pawe,” pungkasnya.

 

 

(Rls/ U Nai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan