Oi Proyek 13 Dan Pecinta Alam Makassar Mengadakan Penggalangan Dana Buat Palu-Donggala

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews, Makassar – Dengan jiwa sosialnya yang masih melekat di hati sanubarinya menjadikan Kelompok Oi Proyek 13 Makassar bersama beberapa komunitas pecinta alam (KPA) se Kota Makassar membuat kegiatan penggalangan dana di suatu Warkop Gokil Mak Tien baru-baru ini Sabtu, 29/9/2018 malam.

Kegiatan ini sengaja dilakukan berkat panggilan hati nurani kami yang kami lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana dan menjadi korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah tepatnya di Kabupaten Donggala dan Kota Palu.

“kegiatan ini kami lakukan demi kemanusian, dimana dari kegiatan ini secara tidak langsung, agar sesegera mungkin dapat meringankan beban saudara saudara kami yang menjadi korban bencana disana,”ujar Geza Penasehat Oi Proyek13 Makassar.

Dirinya melanjutkan bahwa kegiatan ini bakal terus dilakukan sampai batas waktu yang belum di tentukan dikarenakan masih terjadinya gempa-gempa susulan yang terjadi di palu sulawesi tengah. Menurutnya ini merupakan misi sosial yang hanya timbul dari dalam diri kita sendiri untuk membantu sesama yang terkena dampak bencana tsunami.

“kegiatan ini bukan hanya disini saja namun dalam waktu dekat kami akan melakukan penggalangan dana di beberapa titik di makassar bersama teman-teman yang lain” pungkasnya.
Diketahui, Gempa dan Tsunami berkekuatan 7,7 skala righter menghantam Sulawesi Tengah tepatnya di Kabupaten Donggala dan kota palu.(@).