Pangdam Hasanuddin Serahkan Hewan Kurban Kepada Panitia Idul Adha

oleh -9 views
Screenshot 20210719 184525 https://sulselexperience.com/pangdam-hasanuddin-serahkan-hewan-kurban-kepada-panitia-idul-adha.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Pangdam Hasanuddin Serahkan Hewan Kurban Kepada Panitia Idul Adha 1 Pemerintahan
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar,sulselexperience,com- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menyerahkan hewan sapi kurban kepada panitia kurban idul Adha 1442 H 2021 M bertempat halaman Masjid Sultan Hasanuddin Makodam Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin ( 19/07/2021).

Diketahui sebanyak 16 ekor sapi yang diserahkan Pangdam kepada Kabintaldam Kolonel Inf Anis Yanis selaku panitia kurban sumbangan ini berasal dari PT Silo dan para pejabat PJU Kodam Hasanuddin.

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengatakan sumbangan sapi hewan kurban ini agar nanti diberikan kepada orang yang berhak menerimanya.

“Sumbangan sapi hewan kurban kepada panitia agar nantinya daging kurban setelah di sembelih diberikan pada warga yang berhak menerimanya usai sholat Idul Adha,” tuturnya

Oleh karena itu, kita sebagai umat muslim untuk bisa menyisihkan sebagian rejekinya untuk berkurban tiap tahunnya sesuai dengan kemampuan baik hewan sapi, kambing dan lainnya, tutupnya (£)