oleh

Pangdam Hasanuddin Terima Taklimat Awal Wasrik Itjenad

Makassar, sulselexperience,com– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E terima Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad), bertempat di ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (6/10).

Acara ini turut dihadiri Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, para Asisten, Perwira LO, Kabalakdam dan para Komandan Satuan sedangkan dari Itjenad yakni Irum Itjenad Brigjen TNI Darmono, S.I.P dan Irren Itjenad Brigjen TNI Alvis Anwar, S.AP selaku Ketua Tim Wasrik current audit Itjenad beserta rombongan.

Pangdam dalam sambutannya
mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Current Audit Itjenad, dengan harapan kiranya kegiatan Wasrik yang akan dilaksanakan dapat bermanfaat bagi pengembangan dan kemajuan Kodam XIV/Hasanuddin.

“Hal ini merupakan sarana untuk mengendalikan dan mengontrol kegiatan, sekaligus mendorong para pelaksana kegiatan agar menjalankan tugasnya sesuai Program Kerja dan Anggaran yang telah ditetapkan”, sambungnya.

“Kepada Tim Wasrik Curent Audit saya ucapkan selamat melaksanakan tugas dan sekiranya dalam pelaksanaan Wasrik ditemukan berbagai kelemahan dan kekurangan, saya berharap Satker yang bersangkutan dapat diberikan arahan, agar dapat memahami kekurangannya dan segera menindaklanjuti sebagaimana yang diharapkan”, tutupnya.(£)

Komentar

Topik