Penutupan Porseni SD Islam Athirah 2 Makassar Tahun 2021

EXPERIENCE, MAKASSAR – Sukses Adakan Porseni, SD Islam Athirah 2 Makassar Gelar Acara Penutupan Secara Hybrid

Porseni 2021 Resmi Ditutup, SD Islam Athirah 2 Makassar Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba

Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) SD Islam Athirah 2 Makassar yang berlangsung 13-17 Desember 2021 secara offline dan online resmi ditutup pada hari ini, Jum’at (17/12/2021). Sebagaimana acara pembukaan, penutupan Porseni juga diselenggarakan secara hybrid. Kali ini berpusat di Ruang Guru SD Islam Athirah 2 Makassar.

Acara penutupan ini dimulai pukul 08.30. Berdasarkan pantauan di lokasi, sejak pukul 08.00 siswa sudah berkumpul di ruang Guru. Siswa yang mendapatkan juara tampak antusias dan gembira mengikuti acara penutupan ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Ade Bagus Putra, S.Pd., M.Pd. mengucapkan selamat kepada ananda yang meraih juara dan memotivasi ananda lainnya untuk tetap semangat dan belajar untuk Porseni berikutnya.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada ananda yang meraih juara. Ananda yang lain tetap semangat dan belajar untuk Porseni berikutnya,” ujarnya.

Wakasek Kesiswaan dan IT SD Islam Athirah 2 Makassar, Mursalim Sahabu, S.Pd. mengapresiasi panitia pelaksana atas suksesnya kegiatan Porseni ini dan mengucapkan selamat kepada ananda para juara. Sambungnya, pada Porseni tahun ini ada lomba baru, yaitu Cerdas Cermat dan insyaallah akan diadakan lagi tahun depan.

Selanjutnya, Michrajifa, S.Pd. selaku pembawa acara membacakan nama-nama pemenang lomba yang sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan hadiah dan sesi foto bersama. Terakhir, pesannya kepada seluruh siswa untuk tetap menjaga semangat, menjaga sportivitas, dan sampai bertemu di Porseni berikutnya.

 

(Rls/ U Nai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan