Menu

Mode Gelap

BreakingNews · 9 Apr 2022 WIB ·

Pertama di Makassar, Timezone NIPAH PARK Hadirkan Wahana Bowling


 Pertama di Makassar, Timezone NIPAH PARK Hadirkan Wahana Bowling Perbesar

EXPERIENCE, MAKASSARBowling merupakan salah satu aktivitas yang bisa dilakukan untuk melepas penat sambil berolahraga. Pasalnya, permainan bowling tidak perlu membawa atribut olahraga. Selain itu bisa dilakukan kapan pun baik siang, sore atau malam hari.

Kini wahana bowling bisa ditemui di pusat perbelanjaan, tepatnya di Timezone NIPAH PARK. Wahana yang berlokasi di First Floor ini resmi beroperasi dan terbuka untuk pengunjung pada hari Jumat, (8/4/2022).

Hadirnya wahana bowling menjadi pilihan untuk melakukan aktivitas seru bersama keluarga dan rekan, dengan konsep yang lebih modern dan memberikan pengalaman bermain tak terlupakan bersama keluarga. Ditambah dengan elemen-elemen modern yang menarik, cocok bagi para pengunjung tak hanya anak-anak, tetapi dari segala usia dan karakter. Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban.

pusat perbelanjaan pada umumnya saat ini mengalami sebuah tren yang mulai beralih untuk menciptakan kawasan rekreasi dengan fokus utama pada pusat hiburan keluarga. Konsep dan wahana baru ini sangat cocok dengan tren tersebut.

“Timezone NIPAH PARK merupakan Timezone pertama di MAKASSAR dan menjadi Timezone ke-6 di Indonesia yang menghadirkan arena bowling. Ada 4 line bowling yang tersedia, walau panjang line nya tidak sepanjang line di bowling centre pada umumnya, tetapi tetap seru bagi pengunjung yang ingin bermain bowling di dalam mal,” pungkas Technician Timezone, Aris.

Aris menambahkan, untuk bermain dan menikmati wahana bowling ini sama seperti bermain wahana lainnya. Pengunjung cukup menggesek kartu Timezone dengan tarif Rp30.000 atau 30 Tizo per game.

Selain wahana bowling dan mesin permainan, yang berbeda dari Timezone NIPAH PARK yaitu juga terdapat Bumper Car. Para pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan berbagai macam pilihan souvenir yang ditawarkan di souvenir shop. Pada setiap souvenir shop ini akan dibantu oleh petugas layanan khusus yang dapat membantu pengunjung saat berbelanja dan menukarkan souvenirnya. (MAD)

 

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hangry Siap Layani Pelanggan di Makassar Dengan Menghadirkan Sajian Praktis dan Enak Berbagai Negara

25 Mei 2022 - 17:17 WIB

Legislator DPRD Makassar Kasrudi Sosper TSLP

23 Mei 2022 - 16:19 WIB

OSIS SMA Islam Athirah Bukit Baruga Lahirkan Duta Literasi

15 Mei 2022 - 10:52 WIB

NasDem Sulsel Respons Keluhan Warga Rampi, Bantu Turunkan Alat Berat

13 Mei 2022 - 21:28 WIB

Pelatih SSB Puyol Sport05 Yakin Pemainnya Bisa Tampil Maksimal Hadapi Tuan Rumah Bajeng United Hari Ini

13 Mei 2022 - 13:17 WIB

Didampingi Pangdam Hasanuddin, Panglima TNI Tinjau Perumahan Korem 142/Tatag

12 Mei 2022 - 19:00 WIB

Trending di BreakingNews