Sekolah Islam Athirah Buka Pendaftaran Siswa Baru, Siapkan Beragam Diskon dan Beasiswa

Tim Pengajar Sekolah Islam Athirah Makassar

Makassar, Experience.comSekolah Islam Athirah (SIA) membuka lebih awal Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024.

Ketua panitia PPDB Sekolah Islam Athirah Ibnu Hajar mengungkapkan bahwa pendaftaran berlangsung sejak 01 Desember 2023 dengan kuota sebanyak 1085 orang.

Tim Pengajar Sekolah Islam Athirah Makassar

“Pendaftaran dibuka mulai Desember 2023 dengan jumlah kuota sebanyak 1085 peserta, melalui dua jalur yakni 1015 jalur Reguler dan 70 peserta beasiswa. Pendaftaran melalui online dengan mengunjungi website ppdb sekolah islam athirah.” ucapnya kepada wartawan, Selasa (05/12/2023).

Ibnu mengatakan pendaftaran dibuka di 4 wilayah sekolah Islam Athirah yakni di Kajoalido 395 peserta, Baruga 425 peserta, Racing Center 80 peserta dan Bone 185 peserta.

“Selama dua hari ini sudah ada 200 an peserta yang telah melakukan pendaftaran di Website resmi Sekolah Islam Athirah. Kita akan terus membuka pendaftaran hingga kuota 1085 terpenuhi.” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh dia mengungkapkan, Sekolah Islam Athirah juga membuka kelas bagi anak anak berkebutuhan khusus (jalur Inkusi).

“Sejalan dengan program pemerintah, Sekolah Islam Athirah juga membuka kelas untuk anak anak berkebutuhan khusus (Inklusi). Melalui Assesmen yang nantinya diterima dengan menyiapkan satu orang pendamping khusus kepada satu orang peserta didik inklusi. Jenis kebutuhan khusus yang dimaksud ialah (Autis dan Rungu) kuotanya sebanyak 2 orang untuk satu kelas.” paparnya.

Ibnu mengatakan, PPBD Sekolah Islam Athirah juga menyediakan beberapa skema diskon bagi peserta didik baru, diantaranya diskon early bird dikhususkan bagi pendaftar yang melakukan pelunasan diawal pendaftaran PPDB,

“Kami juga menyediakan beberapa diskon bagi pendaftar di sekolah Islam Athirah, pertama Diskon Early Bird hingga mencapai 4 juta rupiah, diskon bersaudara yakni orang tua yang menyekolahkan anaknya lebih dari satu orang di Sekolah Islam Athirah, kemudian kami juga memberikan penghargaan berupa Diskon loyal bagi siswa yang memiliki keterikatan dengan SIA yakni mulai SD, SMP, SMA bersekolah di Athirah.” urainya.

Selain itu, sejumlah beasiswa disiapkan
bagi peserta didik yang mengecap pendidikan di Sekolah Islam Athirah, diantaranya jalur prestasi bidang Olimpiade, Olahraga Seni serta Agama.

“Kami menyiapkan beasiswa bagi yang berprestasi. Beasiswa ini bisa didapatkan selama memenuhi kriteria yang telah ditentukan selama 3 tahun untuk SMA.” ujarnya.

Reporter; BiMA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan